Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser, Rocky Gerung Sebut Ada Upaya Pencitraan Menuju Pilpres 2024

- 29 November 2021, 10:49 WIB
Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser, Rocky Gerung Sebut Ada Upaya Pencitraan Menuju Pilpres 2024.
Erick Thohir Resmi Jadi Anggota Kehormatan Banser, Rocky Gerung Sebut Ada Upaya Pencitraan Menuju Pilpres 2024. /Instagram.com/@erickthohir

KABAR BESUKI - Menteri BUMN Erick Thohir resmi menjadi anggota kehormatan Banser dan menuai tanggapan dari pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung.

Rocky Gerung menyebut Erick Thohir yang resmi menjadi anggota kehormatan Banser sebagai upaya pencitraan menuju Pilpres 2024 mendatang.

Rocky Gerung menilai Erick Thohir tampak fit saat menjalani kegiatan latihan militer bersama Banser, namun dia mempertanyakan alasan pemilik klub basket Satria Muda itu memperoleh baret Banser hanya dalam waktu singkat.

"Kelihatan Pak Erick Thohir itu sangat fit, mungkin karena berminggu-minggu latihan. Karena biasanya orang sebelum dapat baret ada latihan pemimpin, nggak bisa cuma dua-tiga jam, itu namanya pencitraan," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 29 November 2021.

Baca Juga: Rocky Gerung Sarankan Erick Thohir Pasang Baliho di Setiap Pom Bensin Pertamina Jika Ingin Jadi Presiden RI

Rocky Gerung kemudian mengapresiasi cara Erick Thohir yang mau mengubah pola untuk mencitrakan dirinya.

Sebagaimana diketahui, Erick Thohir sempat disebut-sebut telah melakukan pencitraan dengan menampilkan wajahnya di mesin ATM dari seluruh bank berstatus BUMN dan meminta Pertamina untuk menggratiskan tarif masuk toilet di setiap SPBU yang dikelolanya.

Terakhir, Erick Thohir diketahui juga berpartisipasi dalam latihan militer bersama Banser bersamaan dengan momen dilantiknya mantan Presiden Direktur ANTV itu sebagai anggota kehormatan Banser.

"Bagus juga, karena Erick Thohir artinya mengubah cara dia untuk memperkenalkan dirinya. Nah sekarang mulai dari ATM, pergi ke WC, sekarang dia pergi ke latihan yang serius, latihan fisik, masuk di bawah barrier," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x