Novel Baswedan ‘Turun Tangan’ Audit Bisnis PCR Luhut dan Erick Thohir, Rocky Gerung: Nabi Sulaiman Sudah Tiba

- 30 November 2021, 13:28 WIB
Tanggapan Rocky Gerung soal keterlibatan Novel Baswedan dalam audit bisnis PCR Luhut-Erick Thohir
Tanggapan Rocky Gerung soal keterlibatan Novel Baswedan dalam audit bisnis PCR Luhut-Erick Thohir //Instagram/@rocky.gerung

KABAR BESUKI – Mantan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan ikut turun tangan dalam audit bisnis tes PCR yang menyeret nama Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Novel Baswedan bersama sejumlah aktivis lain yang tergabung dalam Kaukus Masyarakat Sipil untuk Demokrasi dan Keadilan Sosial mengaku  siap untuk melakukan audit terhadap PT GSI yang menjalankan bisnis tes PCR.

Seperti diketahui, PT GSI adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa tes PCR yang disebut-sebut memiliki hubungan dengan Luhut dan Erick Thohir.

Baca Juga: Eggi Sudjana Sebut PPKM Bukti Nyata ‘Pendusta Agama’: Orang Miskin Tak Diberi Makan, Munafiknya Dibikin Aturan

Novel Baswedan mengaku siap menjawab tantangan Menko Luhut untuk membongkar monopoli bisnis tes PCR.

“Saya pikir ini sesuatu kesempatan baik, siapa yang bermain (dalam bisnis PCR) harus diungkap,” kata Novel Baswedan.

Turut andilnya Novel Baswedan dalam membongkar skandal bisnis PCR yang diduga dijalankan oleh Luhut dan Erick Thohir ini ternyata mendapat respon baik dari berbagai pihak, salah satunya pengamat politik Rocky Gerung.

Rocky Gerung bahkan mengatakan bahwa Novel Baswedan layaknya ‘Nabi Sulaiman’ yang akhirnya turun tangan untuk memberikan keadilan.

Baca Juga: Inilah Jagoan yang Kuasai Industri E-Commerce Indonesia Tahun 2021

Halaman:

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x