Dikabarkan Dilaporkan ke Polisi oleh PEREKAT, Rocky Gerung: Itu Hal yang Konyol

- 1 Desember 2021, 11:58 WIB
Dikabarkan Dilaporkan ke Polisi oleh PEREKAT, Rocky Gerung: Itu Hal yang Konyol.
Dikabarkan Dilaporkan ke Polisi oleh PEREKAT, Rocky Gerung: Itu Hal yang Konyol. /Tangkap Layar YouTube.com/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI - Pergerakan Advokat Nusantara (PEREKAT) dikabarkan bakal melaporkan Rocky Gerung dan tiga tokoh lainnya ke polisi buntut dari ulasan pada konten di YouTube terkait pernyataan Romo Benny tentang anggota MUI yang ditangkap Densus 88.

Rocky Gerung dikabarkan dilaporkan ke polisi oleh PEREKAT bersama tiga tokoh lainnya antara lain Refly Harun, Natalius Pigai, dan Hersubeno Arief.

Rocky Gerung menilai laporan PEREKAT ke polisi untuk dirinya dan tiga tokoh lainnya merupakan hal yang konyol.

Menurutnya, laporan tersebut tidak masuk akal karena banyak orang yang membicarakan isu anggota MUI yang ditangkap oleh Densus 88.

"Itu hal yang konyol juga karena semua orang bicara hal yang sama, mestinya dilaporkan semua satu republik, termasuk KWI yang berkomentar bahwa itu memang kira-kira konteksnya gak layak lah," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 1 Desember 2021.

Baca Juga: Romo Benny Dikecam Usai Disebut Ikut Campur MUI, Rocky Gerung Tak Segan Sebut Romo Benny Itu Bodoh

Sebagaimana diketahui, kanal YouTube Rocky Gerung Official memang mengunggah sebuah konten talkshow yang dipandu oleh Hersubeno Arief terkait ulasan mengenai pernyataan Romo Benny yang menyinggung penangkapan sejumlah anggota MUI oleh Densus 88 beberapa waktu lalu.

Pada video yang diunggah beberapa waktu lalu, Rocky Gerung mengeluarkan pernyataan yang menyebut bahwa BPIP layak untuk dibubarkan karena dianggap telah memelihara orang-orang yang kerap membuat kegaduhan, termasuk Romo Benny.

Menurut Rocky Gerung, aksi lapor-melapor yang ditujukan kepada dirinya dan rekan-rekannya disebabkan oleh Presiden Jokowi yang dianggap gagal menghasilkan kesetaraan antar warga negara.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x