Fadli Zon Sebut Ada Diskriminasi terhadap Aksi Aliansi Mahasiswa Papua dan Reuni 212 di Patung Kuda

- 2 Desember 2021, 11:14 WIB
Fadli Zon Sebut Ada Diskriminasi terhadap Aksi Aliansi Mahasiswa Papua dan Reuni 212 di Patung Kuda.
Fadli Zon Sebut Ada Diskriminasi terhadap Aksi Aliansi Mahasiswa Papua dan Reuni 212 di Patung Kuda. /Tangkap Layar Twitter.com/@fadlizon/@hnurwahid

KABAR BESUKI - Politisi Partai Gerindra Fadli Zon menyebut ada diskriminasi terhadap aksi Aliansi Mahasiswa Papua dan Reuni 212 di kawasan Patung Kuda.

Fadli Zon menilai, pihak berwenang telah melakukan diskriminasi terhadap dua kelompok berbeda yang ingin menyalurkan aspirasinya di Patung Kuda, Monas, Jakarta Pusat dengan dalih pencegahan penyebaran Covid-19.

Fadli Zon menuliskan sebuah kicauan singkat pada akun Twitternya hanya dengan satu kata yang menggambarkan hal tersebut.

"Diskriminasi," kicau Fadli Zon sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @fadlizon pada Kamis, 2 Desember 2021.

Baca Juga: Guntur Romli Sebut Ada Peran Anies Baswedan di Balik Reuni 212: Jelas Kelihatan Arahnya

Kicauan Fadli Zon tersebut merupakan quote tweet dari kicauan Hidayat Nur Wahid tentang adanya dugaan diskriminasi terhadap aksi Aliansi Mahasiswa Papua dan Reuni 212 di Patung Kuda.

Hidayat Nur Wahid memberikan tanggapan tersebut dengan menautkan sebuah link dari pemberitaan sebuah media online.

Diketahui, aksi Aliansi Mahasiswa Papua telah digelar di kawasan Patung Kuda pada Rabu, 1 Desember 2021 tanpa dipermasalahkan sepeserpun dari aparat kepolisian.

Berbeda halnya dengan Reuni 212, Polda Metro Jaya justru tak memberikan izin terhadap penyelenggaraannya, bahkan hingga menyekat ruas jalan menuju arah patung kuda.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @fadlizon Twitter @hnurwahid


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x