Gunung Semeru Erupsi, AHY Ajak Masyarakat Doa Bersama dan Perintahkan Kader Partai Demokrat Bantu Warga

- 5 Desember 2021, 07:46 WIB
Gunung Semeru Erupsi, AHY Ajak Masyarakat Doa Bersama dan Perintahkan Kader Partai Demokrat Bantu Warga.
Gunung Semeru Erupsi, AHY Ajak Masyarakat Doa Bersama dan Perintahkan Kader Partai Demokrat Bantu Warga. /Tangkap Layar Twitter.com/@AgusYudhoyono

KABAR BESUKI - Gunung Semeru kembali mengalami erupsi sejak Sabtu, 4 Desember 2021 kemarin sore hingga menyerang pemukiman warga.

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turut buka suara menanggapi musibah yang terjadi di sekitar wilayah Gunung Semeru akibat adanya erupsi.

AHY ajak masyarakat melakukan doa bersama dan memerintahkan kader Partai Demokrat membantu warga sekitar Gunung Semeru yang dilanda erupsi.

Baca Juga: Detik-detik Gunung Semeru Erupsi, Warga Berlarian Panik Menyelamatkan Diri

AHY menyampaikan seruan untuk doa bersama dan membantu warga sekitar Gunung Semeru melalui akun Twitter resminya, @AgusYudhoyono.

AHY berharap agar seluruh warga yang tinggal di sekitar Gunung Semeru diberikan keselamatan dan proses evakuasi yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait berjalan dengan lancar.

"Mari bersama kita berdo'a untuk warga di wilayah Kabupaten Lumajang & sekitarnya yang terdampak erupsi Gunung Semeru. Semoga seluruhnya diberikan keselamatan, juga agar seluruh proses evakuasi berjalan lancar," kicau AHY sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @AgusYudhoyono pada Minggu, 5 Desember 2021.

Baca Juga: Gunung Semeru Meletus Keluarkan Bubuhan Asap Tebal dan Besar, Warga Dihimbau untuk Segera Mengungsi

Selain mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk melakukan doa bersama, AHY juga memberikan sebuah instruksi khusus untuk kader Partai Demokrat di Lumajang dan Jawa Timur.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Twitter @AgusYudhoyono


Tags

Terkait

Terkini

x