Sosok Musisi Jawa dan Artis Ini Diterawang Akan Berpulang di 2022, Indigo Tigor Otadan: Ada Berita Duka

- 13 Desember 2021, 10:15 WIB
Indogo Tigor Otadan menerawang di tahun 2022 akan ada musisi Jawa dan artis akan berpulang.
Indogo Tigor Otadan menerawang di tahun 2022 akan ada musisi Jawa dan artis akan berpulang. /Tigor Otadan Official/Youtube

KABAR BESUKI - Seorang indigo bernama Tigor Otadan menerawang soal kejadian-kejadian alam hingga artis tanah air di tahun 2022 mendatang.

Tigor Otadan membeberkan terawangannya melalui kanal YouTube pribadinya. Indigo tersebut menerawang ada sosok artis yang akan menikah namun gagal.

Dalam terawangan Tigor Otadan, artis tersebut merupakan seorang laki-laki yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat. Tigor juga melihat bahwa nantinya sifat asli artis tersebut akan terbongkar.

"Nanti 2022 awal, aku melihat ada artis yang mau menikah tapi disitu dia gagal. Artis ini salah satu ajang pencarian bakat, kalaupun menikah kita doakan langgeng. Tapi aku melihat kayak auranya gak lama, kedoknya si laki-laki kebuka," kata Tigor Otadan, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Tigor Otadan Official.

Baca Juga: [HOAX] Sejumlah Negara Arab Akan Datangi DPR dan MA untuk Bebaskan Habib Rizieq dari Penjara

Tak hanya itu, menurut penerawangan indigo Tigor Otadan, ia melihat di tahun 2022 akan ada berita duka dari seorang musisi Jawa.

"Ada berita duka, berpulang maestro lagu Jawa. Dia cantik, anggun, dia berpulang," jelasnya.

Selain itu, Tigor juga melihat ada sosok artis tanah air yang berbakat akan berpulang juga di tahun 2022, mendatang.

"Terus ada lagi satu artis yang berbakat di dunia akting, tarik suara, dia konyol, humoris dan dia berpulang di tahun 2022," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube Tigor Otadan Official


Tags

Terkait

Terkini

x