UPDATE Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang: Mulyana Curigai Yoris, Yosef dan Mimin Sebagai Pelaku

- 13 Desember 2021, 14:00 WIB
Mulyana mencurigai pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yakni Yosef, Yoris dan Mimin.
Mulyana mencurigai pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang yakni Yosef, Yoris dan Mimin. /Misteri Mbak Suci/Youtube
KABAR BESUKI - Update kasus pembunuhan di Subang terbaru, hingga saat ini kasus yang sudah menewaskan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat masih menjadi misteri.
 
Tuti dan Amalia ditemukan sudah tidak bernyawa lagi di dalam bagasu mobil miliknya.
 
Berdasarkan hasil autopsi dari pihak kepolisian, keduanya tewas karena dibunuh oleh seseorang.
 
Penyelidikan hingga saat ini terus dikembangkan oleh pihak penyidik dari kepolisian, saksi-saksi terkait sudah mendapat panggilan guna dimintai keterangan.
 
Tak terkecuali saksi dari keluarga korban, yaitu Yosef ayah sekaligus suami korban, Yoris anak sekaligus kakak korban, Mimin istri kedua dari pak Yosef, serta Danu yang masih keponakan dari korban.
 
Misteri pembunuhan itupun hingga saat ini masih belum terpecahkan. Sosok Mulyana yang merupakan adik dari Yosef memberikan pernyataannya.
 
Mulyana mengungkapkan mengapa Yosef, kakaknya dari awal penemuan dan penginvetigasian kasus sudah meminta pengacara untuk mendampinginya.
 
Mulyana mengatakan bahwa ia yang menyuruh Yosef untuk menggunakan jasa pengacara agar kasus tersebut benar-benar gamblang terlihat.
 
Pasalnya Mulyana sendiri curiga terkait TKP yang ada di rumah korban.
 
Mulyana mencurigai bahwa yang melakukan tindak kejahatan pembunuhan merupakan orang terdekat dari korban.
 
"Jangan-jangan yang melakukan ini orang terdekat, keluarga yang paling kenal dengan almarhumah," tutur Mulyana, seperti dilansir Kabar Besuki dari Youtube Misteri Mbak Suci.
 
Kecurigaan Mulyana dikarenakan dalam TKP tersebut tidak ada sama sekali yang rusak, bahkan pintu masuk rumah pun masih mulus.
 
"Saya dengar di TKP tidak ada yang rusak," ungkapnya.
 
Maka dari itu, melihat dari TKP yang tidak ada kerusakan sama sekali, Mulyana menganjurkan kepada Yosef untuk menggunakan pengacara dalam kasus tersebut.
 
"Saya yang menganjurkan untuk memakai PH (Pendamping hukum)," sambungnya.
 
Sebenarnya Mulyana sendiri mencurigai 3 orang sebagai pelaku pembunuhan tersebut, yaitu Yosef, Mimin, dan Yoris yang merupakan keluarga korban.
 
"Sebelumnya saya curiga dengan 3 orang ini, Yosef, Mimin, dan Yoris," ungkap Mulyana.
 
Bahkan terlalu curiganya Mulyana sempat mau memukul kakaknya sendiri yakni Yosef, karena disuruh mengakui pembunuhan tersebut.
 
"Saya sempat tak lepas dari Yosef, saya suruh ia mengakui bahkan sampai akan saya pukul karena terlalu curiganya saya," kata Mulyana.
 
Selain itu, Mulyana juga sempat mengungkapkan keseharian Amel dan Tuti, karena tidak begitu dekat ia mengungkapkan bahwa keduanya sangat baik.
 
Bahkan Amel anak dari Tuti, perilakunya sangat sopan. Hal tersebut terlihat saat Mulyana mengungkapkan ketika Amel sangat sopan dan santun saat ada orang yang lebih tua darinya.
 
Hingga lebih dari 100 hari, kematian keduanya masih menjadi misteri hingga saat ini.
 
Belum ada kabar mengenai desas-desus kapan diumumkannya pelaku pembunuhan tersebut.***

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x