Pohon yang Mengibarkan Bendera Habib Rizieq di Semeru Ditebang, Rocky Gerung: Itu Disuruh dari Istana

- 13 Desember 2021, 12:23 WIB
Pohon yang Mengibarkan Bendera Habib Rizieq di Semeru Ditebang, Rocky Gerung: Itu Disuruh dari Istana.
Pohon yang Mengibarkan Bendera Habib Rizieq di Semeru Ditebang, Rocky Gerung: Itu Disuruh dari Istana. /Twitter.com/@cybsquad_

KABAR BESUKI - Baru-baru ini publik heboh dengan berita ditebangnya pohon yang mengibarkan bendera Habib Rizieq di sekitar kawasan Semeru, Lumajang, Jawa Timur.

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung turut menanggapi ditebangnya pohon yang mengibarkan bendera Habib Rizieq di sekitar Semeru.

Rocky Gerung bahkan menduga pohon yang mengibarkan bendera Habib Rizieq di Semeru ditebang karena adanya perintah dari Istana.

Baca Juga: Aktivis Bandingkan Kasus Rachel Vennya dan Habib Rizieq, Sebut Ketidakadilan Dipertontonkan Secara Telanjang

Rocky Gerung menyarankan agar bendera Habib Rizieq diturunkan tanpa harus menebang pohonnya jika memang tak menyukai keberadaan tokoh Imam Besar FPI tersebut.

"Turunin aja (benderanya) kalo emang nggak suka Habib Rizieq, bukan pohonnya yang ditebang. Masak Habib Rizieq dianggap sebagai penunggu pohon?," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Senin, 13 Desember 2021.

Meski demikian, Rocky Gerung juga mengakui dengan fair bahwa ada pihak yang suka maupun tidak suka dengan sosok Habib Rizieq.

Menurutnya, siapapun yang tidak menyukai sosok Habib Rizieq sebaiknya menurunkan bendera tersebut dengan memanjat pohonnya, bukan menebangnya.

"Jadi kita mesti fair bahwa ada orang yang nggak suka Habib Rizieq, ada orang yang suka. Orang yang suka bahkan mau tuh manjat langit masangin pohon. Mereka yang melawan Habib Rizieq panjat juga dong, jangan main tebang," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x