Laura Anna Meninggal Dunia, Netizen Minta Hukuman Gaga Muhammad Diperberat

- 15 Desember 2021, 14:30 WIB
Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia.
Selebgram Laura Anna Meninggal Dunia. //instagram @edlnlaura/

KABAR BESUKI –  Kabar duka datang dari selebgram Edelenye Laura atau akrab Disapa Laura Anna. Wanita berusia 21 tahun itu dikabarkan meninggal dunia pada hari ini 15 Desember 2021.

Kabar meninggalnya Laura Anna diketahui dari unggahan salah seorang teman dekat Laura, AanStory.

Dalam unggahan Instagram terbarunya, Aan Story mengunggah sebuah potret bersama Laura Anna sambil menuliskan ucapan duka cita.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami Edelenye Laura Anna,” tulis Aan Story seperti dikutip Kabar Besuki dari Instagram @aanstory pada 15 Desember 2021.

“Teman-teman minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima disisi-Nya, dan husnul khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan, Amin YRA,” imbuhnya.

Baca Juga: Laura Anna Meninggal Dunia Hari Ini, Bella Kuku Tanesia Berharap Gaga Muhammad Dijatuhi Hukuman Setimpal

Kabar duka meninggalnya Laura Anna ini sontak membuat netizen terkejut tak percaya. Pasalnya, usai mengalami kecelakaan bersama sang kekasih, Gaga Muhammad, kondisi Laura Anna kian membaik.

Meski dalam kondisi tidak bisa berjalan akibat kecelakaan, namun kondisi kesehatan Laura Anna sudah mulai membaik. Karena inilah banyak netizen tak percaya jika Laura Anna meninggal dunia.

Padahal masih berharap banget dia sembuh,” tulis akun @cut***.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @aanstory


Tags

Terkini