Ungkap Keinginan Terakhir Laura Anna untuk Berjuang Sembuh, Bima Aryo: Gue Kasihan Banget Asli

- 16 Desember 2021, 09:47 WIB
Ternyata Inu keinginan terakhir Laura Anna ke Bima Aryo.
Ternyata Inu keinginan terakhir Laura Anna ke Bima Aryo. /Instagram.com/@bimaaryo.

KABAR BESUKI -  Kabar duka meninggalnya Laura Anna hingga saat ini terus menjadi perhatian publik. Kepergiannya yang begitu mendadak ini tentu mengagetkan banyak pihak, terlebih bagi pihak keluarga atau para sahabatnya.

Ucapan duka datang silih berganti untuk mengenang kepergian Laura Anna, salah satunya disampaikan oleh presenter yang juga seorang ahli terapi Bima Aryo.

Bima Aryo mengungkap bahwa Laura Anna ternyata sempat ingin melakukan terapi ‘kretek abal-abal’ yang sering dilakukannya.

Seperti diketahui, Bima Aryo memiliki konten Youtube berjudul ‘kretek abal-abal’. Konten ini biasanya menyuguhkan terapi kretek untuk membantu para pasien yang mengalami nyeri atau bahkan kelumpuhan untuk bisa sembuh dan kembali normal.

Baca Juga: Beredar Isu Seorang Menteri Dilaporkan RH Atas Dugaan Intimidasi, Ini Penjelasan Hersubeno Arief

Belum lama ini, Bima Aryo mengungkap bahwa Laura Anna ternyata juga sempat mengirimkan pesan dan meminta untuk di kretek.

Bima Aryo mengungkap bahwa banyak netizen yang memintanya untuk membantu Laura Anna agar segera pulih.

“Banyak yang dm kretek-kretek Laura dong, nah akhirnya dm lah Laura ke gue,” kata Bima Aryo seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube Beemz Aryo.

Dalam pesan yang dikirimkan oleh mantan kekasih dari Gaga Muhammad itu, Bima Aryo mengungkap bahwa Laura ingin sekali melakukan terapi kretek.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube BEEMZ ARYO


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah