Siapakah Artis Sinetron CA yang Tertangkap Prostitusi Online? Kombes Pol Endra Zulpan Ungkap Hal Ini

- 31 Desember 2021, 12:50 WIB
Ilustrasi artis sinetron CA tertangkap prostitusi online.
Ilustrasi artis sinetron CA tertangkap prostitusi online. //Dok.Kabar Besuki/Ayu Nida/

KABAR BESUKI - Baru-baru ini dunia hiburan kembali dihebohkan dengan sosok artis sinetron berinisial CA yang ditangkap karena kasus prostitusi online di salah satu hotel kawasan Jakarta Pusat pada 30 Desember 2021

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan bahwa sosok artis sinetron CA ditangkap terkait kasus tersebut.

Dan pihaknya akan merilis siang ini bersama tim penyidik yang menangani kasus itu. Tentunya hal ini membuat penasaran publik, siapakah artis sinetron CA yang tertangkap kasus prostitusi itu?

"Iya, saya membenarkan kejadian itu, nanti siang kita rilis bersama penyidik yang menangani ya," kata Zulpan kepada wartawan, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari PMJNEWS pada Jumat 31 Desember 2021.

Baca Juga: UPDATE Harga Ikan Tuna, Tongkol dan Cakalang untuk Persiapan Malam Tahun Baru 2022

Sementara, Zulpan masih enggan membeberkan untuk lebih lanjut identitas artis sinetron CA. 

"CA yang jelas ya, artis sinetron itu," tukasnya.

Penangkapan CA ini berdasarkan laporan dari masyarakat, hal ini disampaikan langsung oleh Kanit I Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya, Kompol I Made Redi dalam keterangan video di akun Instagram @kapoldametrojaya.

"Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat kami berhasil mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," ungkap I Made Redi.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PMJ News


Tags

Terkait

Terkini

x