Mata Najwa Hadirkan Pengalaman Baru di 2022, Bakal 'Rehat' dari Trans7?

- 4 Januari 2022, 08:18 WIB
Mata Najwa Hadirkan Pengalaman Baru di 2022, Bakal 'Rehat' dari Trans7?.
Mata Najwa Hadirkan Pengalaman Baru di 2022, Bakal 'Rehat' dari Trans7?. /Najwa Shihab/Tangkap Layar Instagram.com/@najwashihab

KABAR BESUKI - Mata Najwa berencana akan menghadirkan pengalaman baru di tahun 2022 dan akan 'rehat' sejenak dari layar kaca Trans7.

Mata Najwa akan 'rehat' sejenak dari Trans7 pada awal 2022 untuk menyiapkan pengalaman baru dan format baru yang akan hadir untuk pemirsa setianya.

Mata Najwa akan menghadirkan pengalaman baru dalam menonton yang lebih dekat dengan publik di tahun 2022 mendatang.

Baca Juga: Ketua KPI Tiba-tiba ‘Kabur’ dari Studio Mata Najwa dan Ogah Diwawancara, Ernest Prakasa: Pengecut

Najwa Shihab selaku pemilik hak cipta program Mata Najwa membenarkan hal tersebut melalui akun Instagram miliknya, @najwashihab.

Najwa Shihab mengatakan, keputusan Mata Najwa untuk hadir dalam format baru bertujuan agar program yang hadir sejak 2009 itu terus berkembang dan bertumbuh.

"Tahun depan (2022) @matanajwa akan menghadirkan pengalaman baru yang berbeda. Sebagai bagian dari upaya kami untuk terus berkembang dan bertumbuh," kata Najwa Shihab sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Instagram @najwashihab pada sebuah unggahan reels yang diunggah pada Jumat, 31 Desember 2021 lalu.

Najwa Shihab menegaskan bahwa format baru Mata Najwa yang tengah disiapkan pada tahun 2022 diharapkan dapat memberikan pengalaman baru bagi pemirsanya sekaligus lebih dekat dengan masyarakat.

"Mata Najwa akan datang dengan bentuk baru yang menyodorkan pengalaman lebih dekat bagi publik," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: Instagram @najwashihab


Tags

Terkait

Terkini

x