Ferdinand Hutahaean Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Hilmi Firdausi Minta Kapolri Tegakkan Hukum dengan Adil

- 6 Januari 2022, 11:33 WIB
Ferdinand Hutahaean Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Hilmi Firdausi Minta Kapolri Tegakkan Hukum dengan Adil.
Ferdinand Hutahaean Diduga Lakukan Ujaran Kebencian, Hilmi Firdausi Minta Kapolri Tegakkan Hukum dengan Adil. /Tangkap Layar Twitter.com/@Hilmi28

KABAR BESUKI - Mantan Politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean diduga telah melakukan ujaran kebencian melalui akun Twitternya, @FerdinandHaean3 yang disinyalir bermuatan SARA dan telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Pengusaha dan dai muda Hilmi Firdausi turut menganggapi dugaan kasus ujaran kebencian yang diduga Ferdinand Hutahaean dan berpotensi mengandung unsur SARA dan menyampaikan sebuah permintaan untuk Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Hilmi Firdausi meminta Kapolri menegakkan hukum dengan adil, khususnya terhadap Ferdinand Hutahaean yang diduga melakukan ujaran kebencian.

Dia berharap agar Kapolri melaksanakan penegakan hukum tanpa pandang bulu dan tanpa unsur tebang pilih.

"Dear Pak @ListyoSigitP, mhn penegakan hukum dilakukan tnp pandang bulu & tebang pilih," kicau Hilmi Firdausi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Hilmi28 pada Selasa, 4 Januari 2022.

Baca Juga: Polisi Sudah Terima Laporan Dugaan Ujaran Kebencian Ferdinand Hutahaean

Hilmi Firdausi pun menyoroti kasus serupa yang diduga dilakukan oleh Habib Bahar bin Smith yang saat ini juga ramai disorot publik.

Dia juga meminta agar proses hukum terhadap Ferdinand Hutahaean atas dugaan perbuatannya diperlakukan sama seperti Habib Bahar.

"Jk proses hukum HBS bs sgt cepat, yg lainpun hrs diperlakukan sama," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: PMJ News Twitter @Hilmi28


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x