Rocky Gerung Duga Jokowi Mulai Kirim Sinyal Jadi Oposisi Megawati: Supaya Bisa Bawa Gibran ke Jakarta

- 10 Januari 2022, 14:30 WIB
Rocky Gerung menduga jokowi akan jadi oposisi megawati.
Rocky Gerung menduga jokowi akan jadi oposisi megawati. /Instagram.com/@rocky_gerung_official

KABAR BESUKI -  Pengamat politik Rocky Gerung menilai bahwa ada ‘manuver’ diam-diam Presiden Joko Widodo (Jokowi) dibelakang Ketua PDIP Megawati.

Hal ini berkaitan dengan banyaknya survei yang menyebut bahwa anak sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka berpotensi menggantikan Anies Baswedan jadi Gubernur DKI Jakarta.

Namun, Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Gibran harus menyelesaikan tanggung jawabnya dulu sebagai Wali Kota Solo jika maju jadi Gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Rocky Gerung mengatakan bahwa ia sependapat dengan Hasto soal Gibran belum saatnya maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Untuk hal yang bersifat taktis strategis kita dukung Hasto bahwa memang itu belum waktunya,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 10 Januari 2022.

Baca Juga: Pak Ogah 'Si Unyil' Sakit Keras, Sampai Ngelantur Pengen Ketemu Pak Raden yang Sudah Meninggal

Rocky Gerung juga menilai bahwa ‘larangan’ PDIP untuk Gibran maju di Gubernur DKI Jakarta ini menjadi sinyal bahwa ada masalah dalam internal PDIP.

Hal ini dikarenakan, Megawati selaku Ketua Umum belakangan ini jarang sekali terlihat di media. Seluruh pernyataan PDIP bahkan selalu disampaikan oleh Hasto selaku Sekjen PDIP.

“Ibu Mega kok gak pernah ngomong ya dalam beberapa minggu ini, apa beliau sehat, ya mudah-mudahan sehat, orang juga bertanya kenapa yang ngomong itu Hasto, ibu Mega kemana?” ujar Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x