Pembunuh Ibu dan Anak Subang Mulai Gelisah dan Senyum Sinis, Ini Kata Hard Gumay

- 12 Januari 2022, 11:09 WIB
Sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat sudah dirilis polisi, indigo Hard Gumay terawang saat ini pelaku gelisah.
Sketsa wajah pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat sudah dirilis polisi, indigo Hard Gumay terawang saat ini pelaku gelisah. /Instagram/@rohman_hidayat_rhp/

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang hingga saat ini masih menuai misteri, pasalnya hingga saat ini pihak kepolisian belum merilis secara resmi siapakah dalang dibalik pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Seorang indigo bernama Hard Gumay kali ini kembali menerawang soal siapakah pelaku pembunuhan keji tersebut.

Menurut Hard Gumay, diduga pelaku sangat dekat dengan Tuti dan Amel bahkan melibatkan berbagai pihak.

"Ada keterlibatan berbagai pihak dari penerawangan saya, yang dimana ini sangat dekat dengan ibu dan anak yang menjadi korban," kata Hard Gumay, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Famgumay pada 22 Desember 2021.

Indigo tersebut mencoba menerawang reka adegan pada saat kejadian pembunuhan berlangsung, ia melihat ada sosok laki-laki dan perempuan.

Baca Juga: Ciri-ciri Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Hard Gumay: Rambutnya Berantakan, Sedikit Gangguan Mental

"Saya melihat perempuan dan laki-laki berdiri. Dua perempuan terguling, lalu ada pintu, ada meja, entah ini apa saya melihat berwarna cokelat tua dan keras berada didekat sosok laki-laki tersebut," jelasnya.

Kemudian, Hard Gumay juga mengatakan diduga pelaku saat itu tidak merasa bersalah dan sangat santai. Namun, menurutnya saat ini pelaku sudah mulai muncul kegelishaan dan ketakutan.

"Dia seperti tidak bersalah, seperti seseorang yang merasa tidak melakukan apa pun, seseorang yang merasa tidak berdosa. Dia merasa santai dan sedikit senyum sinis tapi saat ini fikiran dan hatinya bercampur. Mulai muncul kegelisahan, ketakutan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Famgumay


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x