Moeldoko Komentari Dua Putra Jokowi yang Diadukan ke KPK, Rocky Gerung: Ada Kesan Beliau Ingin Mengintervensi

- 12 Januari 2022, 13:56 WIB
Moeldoko Komentari Dua Putra Jokowi yang Diadukan ke KPK, Rocky Gerung: Ada Kesan Beliau Ingin Mengintervensi.
Moeldoko Komentari Dua Putra Jokowi yang Diadukan ke KPK, Rocky Gerung: Ada Kesan Beliau Ingin Mengintervensi. /Kolase Foto Instagram.com/@kaesangp/@gibran_rakabuming

KABAR BESUKI - Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko mengomentari dua putra dari Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep yang diadukan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Dua putra Jokowi diadukan ke KPK atas dugaan KKN dan pencucian uang terkait bisnis mereka oleh Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Ubedilah Badrun, sehingga membuat Moeldoko meradang.

Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung angkat bicara mengenai Moeldoko yang mengomentari dua putra Jokowi yang diadukan ke KPK.

Rocky Gerung menilai, Moeldoko seolah menciptakan kesan bahwa purnawirawan Jenderal TNI itu ingin melakukan intervensi terhadap KPK terkait dugaan kasus yang menyeret nama dua putra Jokowi.

"Ucapan Pak Moeldoko justru ada kesan bahwa beliau ingin mengintervensi KPK, itu masalahnya kan? Dia nggak boleh sebutkan itu tuh, seolah-olah dari awal dia mau memberitahu bahwa yang dilaporkan oleh Ubed itu baik-baik aja," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Rabu, 12 Januari 2022.

Baca Juga: Gibran dan Kaesang Dilaporkan ke KPK, Rocky Gerung Sebut Ubedilah Badrun Telah Membuka 'Kotak Pandora'

Sebagaimana diketahui, dua putra Jokowi yakni Gibran dan Kaesang saat ini sedang terseret isu dugaan KKN dan pencucian uang yang kini menjadi sorotan.

Mereka berdua yang kini masing-masing menjadi Wali Kota Solo dan pemilik Persis Solo itu dilaporkan ke KPK oleh Ubedilah Badrun karena sejumlah publik mencurigai sumber kekayaan yang mereka peroleh.

Bahkan, beberapa tokoh seperti Rizal Ramli juga menaruh kecurigaannya terhadap Kaesang yang berhasil mengakuisisi sebuah perusahaan besar dengan nilai fantastis.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x