YouTuber Ini Bongkar Habis Rahasia Danu yang Terima Telepon dari Sosok Wanita Inisial 'N'

- 12 Januari 2022, 17:49 WIB
Muhammad Ramdanu alias Danu yang merupakan salah satu saksi kasus Pembunuhan Subang.
Muhammad Ramdanu alias Danu yang merupakan salah satu saksi kasus Pembunuhan Subang. /Tangkap layar Youtube MISTERI MBAK SUCI/

KABAR BESUKI - Sosok Muhammad Ramdanu atau akrab disapa Danu memang tak asing di dengar, pasalnya ia merupakan salah satu saksi dari pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Baru-baru ini, seorang YouTuber Heri Susanto yang kerap mendampingi Danu saat pemeriksaan, membongkar sisi lain dari Muhammad Ramdanu tersebut.

Disampaikan oleh Heri Santoso, baru-baru ini ia mengetahui Danu menerima telefon dari seorang wanita.

"Saya sedikit nguping saja, Danu menerima telepon dari peyem. Tau gak peyem itu apa? Peyempuan (perempuan)," kata Heri Susanto, dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Ubedilah Badrun Gelisah Saat Korupsi Merajalela Namun Petinggi Negara Menganggap Hal Itu Baik-baik Saja

Bahkan Heri Susanto juga mengungkap saat ini Danu sudah memiliki sosok kekasih yang diketahuinya belum lama ini tengah menelfon Muhammad Ramdanu itu.

"Jadi saudara kita ini ternyata sudah mempunyai pacar. Pacarnya itu dari Bandung," jelasnya.

Namun, Heri Susanto tidak membocorkan secara jelas siapakah nama pacar Danu tersebut. Tapi, ia mengatakan kekasih Danu berinisal "N".

“Saya dengar sendiri saat Danu telepon ceweknya, namanya siapa nu, kalau N atau siapa nu?,” ungkap seseorang bernama Fredy yang ada disamping Heri Susanto.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x