Rocky Gerung Menilai Istana Gembar-gembor Soal Kasus Gibran dan Kaesang: Sangat Mungkin KPK Memproses Ini

- 13 Januari 2022, 18:30 WIB
Rocky Gerung Menilai Istana Gembar-gembor Soal Kasus Gibran dan Kaesang: Sangat Mungkin KPK Memproses Ini
Rocky Gerung Menilai Istana Gembar-gembor Soal Kasus Gibran dan Kaesang: Sangat Mungkin KPK Memproses Ini /Tangkapan layar YouTube/Rocky Gerung Official

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung menilai pihak Istana selalu melakukan intervensi berbagai kasus, hingga menganggap kasus Gibran dan Kaesang sangat mungkin diproses KPK.

Rocky Gerung juga menilai pihak Istana nampak terlalu gembar-gembor soal kasus Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep yang dilaporkan ke KPK.

Gibran Rakabuming dan Kaesang dikabarkan dilaporkan ke KPK oleh guru besar Universitas Negeri Jakarta, Ubeidillah Badrun.

Baca Juga: Habib Kribo Jawab Ancaman Mantan Diplomat PBB Soal Hina Bangsa Arab, Sebut Habib Bahar Jadi ‘Biang Keroknya’

Ubeidillah Badrun menduga kedua putra Presiden Jokowi tersebut dan berani melaporkannya.

Menanggapi hal tersebut, pengamat politik Rocky Gerung mengungkapkan, saat itu pihak istana sebenarnya adalah pihak yang menggembar-gemborkan kasus dugaan korupsi Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Padahal, laporan yang disampaikan dosen Ubedilah Badrun dari Universitas Negeri Jakarta (UNJ) itu sebenarnya adalah berita biasa.

Baca Juga: Apa itu NFT? yang Bikin Ghozali Everyday Raup Keuntungan hingga Miliaran Rupiah hanya Bermodal Foto Selfie

Ia menilai dugaan korupsi itu menjadi perhatian tersendiri dan 'membara' karena pihak istana melalui Kepala Staf Umum Presiden (KSP), Moeldoko turun tangan.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x