Almarhumah Amel Sampaikan Pesan Kepada Pria Ini Setelah Ia Dibunuh Bersama Ibunya, Berikut Penjelasannya

- 14 Januari 2022, 18:50 WIB
Amelia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang.
Amelia Mustika Ratu (23) korban pembunuhan ibu dan anak di Subang. /Tangkapan layar Tiktok @rifkams

KABAB BESUKI - Kematian Amalia Mustika Ratu dan ibundanya, Tuti Suhartini di Subang, Jawa Barat masih meninggalkan lubang misteri yang belum dipecahkan.
 
Hingga sampai saat ini pihak kepolisian dari Polres Subang masih belum menangkap pelaku pembunuhan tersebut.
 
Meskipun puluhan saksi sudah diperiksa hingga sudah melakukan dua kali autopsi, namun belum ada yang dijadikan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan di Subang.
 
 
Akan tetapi pihak kepolisian sendiri sudah mempunyai bukti-bukti kuat untuk memilih seseorang yang akan dijadikan sebagai tersangka.
 
Selain itu masih ada juga saksi-saksi yang hingga saat ini masih dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.
 
Hal tersebut dimaksudkan untuk menguatkan bukti dan saksi-saksi terdahulu yang sudah dimintai keterangan.
 
Munculnya nuansa klenik dan misteri terkait kematian kedua orang tersebut semakin membuat masyarakat ingin mengetahui terjadinya kasus tersebut.
 
 
Kasus di Subang selalu ingin diungkap oleh sebagian orang yang ingin mengungkap misteri pembunuhan ibu dan anak, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.
 
Dalam kaitannya dengan dunia mistis, YouTube Misteri Mbak Suci mengundang salah satu orang yang dianggap telah menerima pesan dari Amel setelah ia meninggal.
 
Cecep merupakan orang yang dianggap mendapatkan amanah atau pesan dari Amel.
 
 
Cecep sendiri merupakan YouTuber yang berasal dari Palembang, tepatnya di Baturaja. Ia menjabarkan dengan jelas saat ia mendapatkan pesan secara gaib dari sosok Almarhumah Amel.
 
"Sebetulnya ada pesan dari Almarhumah Amel yang harus saya sampaikan kepada orang yang memang berhak menerima pesan ini," tutur Cecep, seperti dilansir Kabar Besuki dari YouTube Misteri Mbak Suci.
 
Setelah itu Cecep kemudian menuturkan pesan yang dipercaya dari Almarhumah Amel dan mengungkapkannya.
 
 
"Ibu dan aku tidak pernah mendapat keadilan bahkan saat kami meregang nyawa, bahkan saat tanah menyentuh wajah kami maka aku datang kepadamu yang akan membawa keadilan, temuilah ia pria yang mencintai kebersihan sebagai prajuritmu dan temuilah wanita muda sepertiku yang sudah menikah," ungkapan Cecep saat menjabarkan pesan yang dipercaya dari Almarhumah Amel.
 
Akan tetapi Cecep tidak menjelaskan sosok pria yang mencintai kebersihan dalam ungkapan pesan dari Almarhumah Amel tersebut.
 
Namun, menurutnya karakter wanita muda yang tersirat dari pesan tersebut ialah Suci.
 
 
Masih belum ada yang mengetahui kebenaran cerita tersebut, apakah memang benar atau hanyalah mencari popularitas saja. Semua keputusan penetapan tersangka masih tetap wewenang dari kepolisian.
 
DISCLAIMER: Artikel ini hanya pembahasan terkait kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat oleh seorang YouTuber. Sebaiknya masyarakat jangan berasumsi yang tidak sesuai faktanya, karena pihak yang berwenang masih mengusut tuntas kasus ini.***

Editor: Yayang Hardita

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network