UPDATE Pembunuhan Ibu dan Anak Subang, Amel Sampaikan Pesan Mengharukan Lewat Mimpi Pria Ini

- 14 Januari 2022, 21:27 WIB
Amalia Mustika Ratu sampaikan pesat lewat mimpi pria ini.
Amalia Mustika Ratu sampaikan pesat lewat mimpi pria ini. /Instagram @amaliamustika_ /

KABAR BESUKI - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat hingga kini masih menuai misteri. Pembunuhan tersebut menewaskan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu (Ratu).

Baru-baru ini seorang pria bernama Bang Cecep mengungkap bahwa dirinya pernah didatangi oleh Almarhumah Amalia Mustika Ratu melalui sebuah mimpi.

Selama didatangi oleh sosok Amel dalam mimpinya, Bang Cecep mengatakan bahwa Almarhumah menyampaikan sebuah amanah penting.

"Ada sebuah pesan yang saya sampaikan kepada orang yang berhak untuk menerima pesan itu," kata Bang Cecep dikutip Kabar Besuki dari Misteri MBAK SUCI.

Baca Juga: Chika Adik Vanessa Angel Diramal Akan Terjun ke Dunia Pemerintahan, Ini Kata Hard Gumay

Pria tersebut juga mengungkap pesan dalam mimpinya bahwa Amel meminta Bang Cecep untuk menemui kedua sosok untuk meminta keadilan terkait kematian yang meregang nyawa ibu dan dirinya.

"Pesannya seperti ini, ibu dan aku tidak pernah mendapatkan keadilan sampai aku meregang nyawa. Bahkan saat tanah menyentuh wajah kami, maka aku datang kepadamu yang akan membawa keadilan. Temuilah ia pria yang mencintai kebersihan sebagai prajuritmu dan temuilah ia wanita muda sepertiku yang menikah. Jangan temuin siapa lagi agar dirimu tak goyah, terimakasih akang Tuhan bersamamu. Salah satu pesan Almarhumah Amel seperti itu," ungkap Bang Cecep.

Bang Cecep juga segera mencari dua sosok yang diamanahkan oleh Amel itu. Ternyata sosok pria yang pertama merupakan seorang YouTuber.

Untuk sosok yang kedua ternyata sosok wanita yakni yang memiliki kanal YouTube Misteri Mbak Suci.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube MISTERI MBAK SUCI


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network