Rocky Gerung Ajak Rakyat Menunggu Wangsit dari Langit yang Memperlihatkan Jatuhnya Kekuasaan Presiden Jokowi

- 16 Januari 2022, 17:30 WIB
Rocky Gerung Ajak Rakyat Menunggu Wangsit dari Langit yang Memperlihatkan Jatuhnya Kekuasaan Presiden Jokowi
Rocky Gerung Ajak Rakyat Menunggu Wangsit dari Langit yang Memperlihatkan Jatuhnya Kekuasaan Presiden Jokowi /Instagram/Rocky.gerungofficial/jokowi

KABAR BESUKI – Akademisi Rocky Gerung mengajak rakyat untuk menunggu wangsit dari langit yang memperlihatkan tanda-tanda lengsernya kekuasaan Presiden Joko Widodo.

Rocky Gerung mengkritik gerakan buzzer yang belakangan ini menyerang Ubedilah Badrun.

Rocky Gerung menilai, itu berarti masyarakat bisa melihat dengan jelas masa depan dan kejahatan yang tidak bisa lagi disembunyikan oleh penguasa.

Baca Juga: Rocky Gerung Sentil Relawan Jokowi yang Laporkan Balik Ubedilah Badrun: Betul-betul Dungu, Gak Ngerti Sejar

Seperti diketahui, Ubedilah Badrun sosok dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) yang melaporkan dua putra Presiden Jokowi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Rocky Gerung mengaku kaget dengan fenomena belakangan ini dimana buzzer justru menyerang pemikiran kritis Ubedilah Badrun.

Menurut sosok pengamat politik itu, mereka yang tidak mendukung Ubedilah Badrun untuk berpikir jernih layak disebut buta.

Baca Juga: Faldo Maldini Dukung Pelaporan Gibran dan Kaesang ke KPK, Refly Harun: Baru Kali Ini Saya Memuji Jubir Istana

“Fungsi Ubed sebagai kritis sosial itu dia gak paham kedukan Ubed sebagai orang bermutu itu juga tak dilihat, orang-orang ini buta pikiran. Jadi memang ada penyadaran baru bahwa kekuasaan itu terlalu dungu untuk dipertahankan gampangnya begitu,” tutur Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x