Bandingkan IQ Giring Ganesha dengan Anies Baswedan, Rocky Gerung: Belajarlah Berpikir Cerdik

- 18 Januari 2022, 11:36 WIB
Bandingkan IQ Giring Ganesha dengan Anies Baswedan, Rocky Gerung: Belajarlah Berpikir Cerdik.
Bandingkan IQ Giring Ganesha dengan Anies Baswedan, Rocky Gerung: Belajarlah Berpikir Cerdik. /Kolase Foto Instagram.com/@aniesbaswedan/@giring

KABAR BESUKI - Pengamat politik dan akademisi Rocky Gerung membandingkan IQ Giring Ganesha dengan Anies Baswedan dalam menyikapi sebuah isu dan momentum.

Rocky Gerung menyebut Anies Baswedan sebagai sosok yang cerdas dan cerdik dalam menyikapi sebuah isu atau momentum.

Rocky Gerung memuji Anies Baswedan yang dianggapnya memiliki tingkat IQ yang tinggi dan menilai Gubernur DKI Jakarta itu sangat mengerti momentum yang tepat untuk menciptakan headline.

"Saya kenal cara berpikir Anies Baswedan, itu orangnya cerdas dan cerdik sebetulnya. Jadi kalau kita lihat jejak politik Anies, dia sangat tahu kapan momentum dia membuat headline tuh," kata Rocky Gerung sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Rocky Gerung Official pada Selasa, 18 Januari 2022.

Baca Juga: Cuitan Giring Ganesha ‘Oktober Ada yang Tumbang, 2024 Indonesia Tidak Masuk Jurang’, Sindir Anies Baswedan?

Sebagaimana diketahui, publik saat ini sedang antusias menyambut grand launching Jakarta International Stadium (JIS), di mana Anies Baswedan juga turut mengundang Nidji dalam acara tersebut.

Giring Ganesha diketahui merupakan mantan vokalis Nidji dan memperoleh popularitasnya bersama grup band tersebut hingga maju ke dunia politik bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Rocky Gerung menyebut grand launching JIS akan menjadi legacy tersendiri bagi Anies Baswedan ketika tak lagi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Karena itulah, dia menganggap grand launching JIS sebagai momentum tepat bagi Anies Baswedan untuk memainkan politik media yang cerdik dan akan mencengangkan banyak orang, selain melalui Formula E yang juga akan digelar tahun ini.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x