Pasien Ningsih Tinampi Sebut Erupsi Gunung Semeru Karena Ulah Manusia Hingga Akan Ada Tsunami di Jawa Timur

- 18 Januari 2022, 13:17 WIB
Pasien Ningsih Tinampi Sebut Erupsi Gunung Semeru Karena Ulah Manusia Hingga Akan Ada Tsunami di Jawa Timur.
Pasien Ningsih Tinampi Sebut Erupsi Gunung Semeru Karena Ulah Manusia Hingga Akan Ada Tsunami di Jawa Timur. /Ningsih Tinampi/Tangkap Layar YouTube.com/Ningsih Tinampi

KABAR BESUKI - Seorang pasien Ningsih Tinampi menyebut erupsi Gunung Semeru karena ulah manusia dan mengungkapkan akan ada bencana tsunami di Jawa Timur.

Dalam sebuah video yang ditayangkan kanal YouTube Ningsih Tinampi beberapa waktu lalu, pasien tersebut menyebut banyak ulah manusia yang menyebabkan alam murka hingga terjadi bencana seperti erupsi Gunung Semeru.

Pada video tersebut pula, pasien Ningsih Tinampi yang tidak disebutkan identitasnya dan sedang menjalani pengobatan menyebut dengan nada berteriak bahwa banyak manusia yang merusak alam, berbuat maksiat, gemar berzina, dan lain sebagainya.

"Manusia banyak merusak alam, manusia banyak yang berbuat maksiat, manusia banyak berbuat zina. Laki-laki suka sama laki-laki. Banyak orang yang pakai j****b tapi cuma kedok, tapi kelakuannya bejat. Aaaaarrrrggghhhh," kata salah seorang pasien Ningsih Tinampi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Ningsih Tinampi dalam video yang diunggah pada Sabtu, 8 Januari 2022 lalu.

Baca Juga: Pasien Ningsih Tinampi Ungkap Puncak Mahameru Disebut akan Hancur dalam 2 Tahun Lagi, Singgung Kata Taubat

Kemudian, pasien Ningsih Tinampi yang sedang menjalani pengobatan mengutuk tingkah laku manusia yang disebutnya telah bertindak melampaui batas.

Dia mengungkapkan, banyak manusia saat ini yang memiliki sifat serakah hingga sejumlah orang yang menggunakan pakaian terhormat sebagai kedok untuk menutupi perilaku bejatnya.

Dia juga menegaskan bahwa alam saat ini murka karena ulah manusia yang tak mengindahkan perintah dan larangan Tuhan Yang Maha Esa.

"Manusia kurang ajar semua! Manusia serakah! J****b cuma dijadikan kedok, tapi kelakuannya b*****t semua! Jangan salahkan alam kalau murka! Laut murka, gunung murkan, semua murka karena tingkah laku manusia sendiri!," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Ningsih Tinampi


Tags

Terkait

Terkini

x