Yosef akan Serang Pihak yang Berani Menyudutkan Dirinya Terkait Kasus Pembunuhan Subang: Saya Tidak Takut

- 20 Januari 2022, 10:00 WIB
Yosef akan Serang Pihak yang Berani Menyudutkan Dirinya Terkait Kasus Pembunuhan Subang: Saya Tidak Takut/YouTube / Indra Zainal
Yosef akan Serang Pihak yang Berani Menyudutkan Dirinya Terkait Kasus Pembunuhan Subang: Saya Tidak Takut/YouTube / Indra Zainal /

KABAR BESUKI – Suami dan ayah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Yosef Hidayah bakal serang pihak yang berani menyudutkan dirinya soal kasus tersebut.

Yosef Hidayah terus berharap pelaku pembunuhan yang telah menewaskan Tuti dan Amel, segera terungkap.

Yosef meminta doa dari masyarakat agar kasus pembunuhan ini segera terungkap dan pembunuhnya dihukum setimpal.

Bahkan, kini Yosef mengatakan akan ‘menyerang’ bagi orang-orang yang sebelumnya menyudutkan dirinya dan Yoris, putra sulungnya.

Baca Juga: Ketum PSSI Iwan Bule Sebut Jokowi ‘Pahlawan’ Bagi Timnas: Tanpa Beliau, Timnas Kita Tidak Akan Bisa Berubah

Yosef mengatakan bahwa sekarang dia tidak akan takut untuk melawan orang-orang yang memojokkannya, sehingga hubungannya dengan Yoris memburuk karena tuduhan di sana-sini.

“Doakan kami, semoga cepat. Keluarga ingin cepat terungkap siapapun pelakunya. Mudah-mudahan lebih cepat, lebih mudah. Kami sudah di-framing yang namanya anak bapak,” tutur Yosef.

Yosef menegaskan, mulai saat ini pihaknya tidak akan tinggal diam menghadapi tudingan yang memojokkan dirinya dan putra sulungnya itu.

Baca Juga: PDIP Jabar Minta Jaksa Agung Tak Gubris Permintaan Arteria Dahlan Copot Kejati Berbahasa Sunda: Tolong Jangan

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Indra Zainal Chanel


Tags

Terkait

Terkini

x