Arteria Dahlan Ogah Minta Maaf Usai Larang Kajati Rapat Berbahasa Sunda, Hilmi Firdausi: Begitu Sulitnya Kah?

- 20 Januari 2022, 13:08 WIB
Arteria Dahlan Ogah Minta Maaf Usai Larang Kajati Rapat Berbahasa Sunda, Hilmi Firdausi: Begitu Sulitnya Kah?.
Arteria Dahlan Ogah Minta Maaf Usai Larang Kajati Rapat Berbahasa Sunda, Hilmi Firdausi: Begitu Sulitnya Kah?. /Twitter.com/@Hilmi28

KABAR BESUKI - Pengusaha dan dai muda Hilmi Firdausi angkat bicara mengenai Arteria Dahlan yang ogah minta maaf usai larang salah satu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) berbahasa Sunda dalam sebuah rapat.

Hilmi Firdausi mempertanyakan sikap Arteria Dahlan yang ogah minta maaf usai larang Kajati berbahasa Sunda dalam sebuah rapat.

Hilmi Firdausi mengaku heran dengan sikap Arteria Dahlan sebagai salah satu anggota DPR RI dari Fraksi PDIP yang dinilainya keras kepala karena ogah untuk minta maaf.

Hilmi Firdausi Kritik Arteria Dahlan yang Ogah Minta Maaf
Hilmi Firdausi Kritik Arteria Dahlan yang Ogah Minta Maaf Tangkap Layar Twitter.com/@Hilmi28

"Meminta maaf begitu sulitnya kah untuk Sang Anggota Dewan Yang Mulia dan Terhormat???," kicau Hilmi Firdausi sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari akun Twitter @Hilmi28 pada Kamis, 20 Januari 2022.

Baca Juga: Arteria Dahlan Yakin Bakal Didukung Semua Orang Jika 'Fakta Asli' Soal di Kejaksaan Ada Sunda Empire Terungkap

Sebagaimana diketahui, Arteria Dahlan menuai kontroversi ketika tampak dalam sebuah video yang beredar memarahi salah satu Kajati yang berbicara dengan menggunakan Bahasa Sunda dalam sebuah rapat.

Arteria Dahlan bahkan sampai meminta agar Jaksa Agung segera memecat Kajati yang berbahasa Sunda dalam sebuah rapat tersebut.

Akibat perbuatannya, banyak kalangan masyarakat mengecam Arteria Dahlan karena dianggap telah mengeluarkan pernyataan yang diduga menyinggung suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA).

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube tvOneNews Twitter @Hilmi28


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x