Ditanya Kemungkinan Duet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Sandiaga Uno Pilih Bersikap Realistis

- 21 Januari 2022, 08:07 WIB
Ditanya Kemungkinan Duet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Sandiaga Uno Pilih Bersikap Realistis.
Ditanya Kemungkinan Duet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024, Sandiaga Uno Pilih Bersikap Realistis. /Instagram.com/@sandiuno

KABAR BESUKI - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno angkat bicara mengenai kemungkinan duet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Sandiaga Uno menyampaikan jawaban bijaknya saat ditanya Refly Harun mengenai kemungkinan duet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Sandiaga Uno memilih untuk bersikap realistis saat menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan duet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024.

Baca Juga: Bandingkan IQ Giring Ganesha dengan Anies Baswedan, Rocky Gerung: Belajarlah Berpikir Cerdik

Sandiaga Uno menilai, pada Pilpres 2024 mendatang akan terjadi berbagai hal menarik yang belum pernah ada sebelumnya.

Dia menyebut, akan ada perubahan drastis dalam populasi demografi pemilih di mana kaum milenial diprediksi mencapai angka 50 persen dari total elektoral.

"Saya lihat ini menarik, di 2024 demografi kita akan sangat berubah karena populasi milenial ini akan menembus angka 50 persen. Menurut saya, ini akan ada perubahan elektoral," kata Sandiaga Uno sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Jumat, 21 Januari 2022.

Dia juga menambahkan, komposisi pemilih pada Pilpres 2024 akan berbeda jauh dengan komposisi pemilih pada Pilpres 2019 lalu.

"Saya membayangkan, nanti proporsi pemilih-pemilih kita akan berubah secara drastis dari tahun 2019, itu yang pertama," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x