Lord Rangga Sunda Empire Gruduk Gedung DPR Ingin Labrak Arteria Dahlan: Dia Hanya Pelayan Rakyat

- 21 Januari 2022, 09:45 WIB
 Lord Rangga ingin labrak Arteria Dahlan.
Lord Rangga ingin labrak Arteria Dahlan. /Tangkapan layar YouTube Lord Rangga /

KABAR BESUKI – Petinggi kelompok Sunda Empire, Raden Rangga Sasana atau yang akrab disapa Lord Rangga baru-baru ini mendatangi gedung DPR Ri dengan maksud ingin melabrak Arteria Dahlan.

Lord Rangga mengaku tersinggung atas pernyataan Arteria Dahlan yang membawa dan mengaitkan nama Sunda Empire.

Sebagaimana diketahui, Arteria Dahlan sempat menyebut nama Sunda Empire saat menanggapi lebih lanjut ucapannya yang meminta Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) berbahasa sunda dicopot.

Arteria Dahlan mengatakan bahwa ia tidak ingin ada Sunda Empire di Kejaksaan Agung. Ucapan inilah yang ternyata membuat Lord Rangga selaku petinggi Sunda Empire meradang.

Karena inilah Lord Rangga mendatangi gedung DPR dan berniat untuk melabrak Arteria Dahlan dan meminta pertanggung jawabannya.

Baca Juga: Amerika Serikat Jatuhkan Sanksi Kepada 4 Warga Ukraina yang Dituduh Bekerja untuk Rusia

“Kita tahu bahwa ada satu oknum anggota DPR, Pak Arteria Dahlan ya dalam konteks persoalannya berkaitan dengan bahasa daerah,” kata Lord Rangga seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube iNews pada 21 Januari 2022.

Lord Rangga menyebut bahwa Arteria Dahlan telah melanggar kebhinekaan dan serta sila-sila dalam pancasila.

“Ini berarti telah melanggar suatu kebhinekaan tunggal ika, artinya bahwa dia melanggar tata sila ketiga, persatuan Indonesia,” ujar Lord Rangga.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Youtube iNews


Tags

Terkait

Terkini

x