Jelang Pemilu 2024, Puan Maharani Minta Kader PDIP Tak ‘Jeruk Makan Jeruk’, Sindir Ganjar Pranowo?

- 21 Januari 2022, 10:30 WIB
Ketua DPR RI Puan Maharani minta kader pdip jangan jeruk makan jeruk.
Ketua DPR RI Puan Maharani minta kader pdip jangan jeruk makan jeruk. /Antara/HO-DPR RI

KABAR BESUKI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang juga merupakan ketua DPP PDIP, Puan Maharani mengingatkan para kader untuk tetap solid jelang pemilihan umum (pemilu) 2024.

Puan Maharani bahkan secara terangan-terangan meminta kader PDIP untuk tidak terpecah belah dan terkesan jeruk makan jeruk.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Puan Maharani ketika menyambangi kantor DPC PDIP Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

“Artinya kan kita bisa atur bagaimana kemudian rakyat itu secara konkret merasakan apa yang kita lakukan, artinya apa? nanti itu kita harapkan hasilnya itu bisa kita dapatkan tahun 2024,” kata Puan Maharani seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews.

Baca Juga: Lord Rangga Sunda Empire Gruduk Gedung DPR Ingin Labrak Arteria Dahlan: Dia Hanya Pelayan Rakyat

“Gimana caranya? Ya semuanya punya tugas lapangan sendiri-sendiri, tolong mulai saat ini dijaga, diatur, suaranya itu tidak jeruk makan jeruk,” imbuhnya.

Tak hanya itu saja, Puan Maharani juga meminta seluruh barisan partai berlambang banteng itu tak terpecah belah menunggu tahun 2024.

Ia juga meminta agar semua kader PDIP menunggu semua keputusan dan instruksi yang ditetapkan oleh Ketua umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

“Dari soliditas yang kita miliki saat ini, harus kita jaga, harus kita taati, dan kita tunggu perintah dari ketua umum, mau dibawa kemana PDIP di tahun 2024,” uar Puan Maharani.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

x