Edy Mulyadi Diduga Hina Kalimantan Sebut Lokasi IKN 'Tempat Jin Buang Anak': Pasarnya Kuntilanak Ganderuwo

- 23 Januari 2022, 14:55 WIB
Video Edy Mulyadi yang diduga menghina Kalimantan.
Video Edy Mulyadi yang diduga menghina Kalimantan. /@info_etam/Instagram

KABAR BESUKI - Seolah tak ada habisnya, sebelumnya publik dikejutkan soal Arteria Dahlan mengkritik Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) yang menggunakan Bahasa Sunda saat rapat kerja (raker).

Baru-baru ini tengah viral sebuah video beredar eks Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Edy Mulyadi diduga menghina Kalimantan.

Melalui video tersebut, Edy Mulyadi terlihat tengah dalam konferensi pers terkait rencana pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) dari Jakarta ke Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim).

Dalam pernyataannya, Edy Mulyadi mengatakan bahwa diduga lokasi IKN di Kalimantan adalah 'tempat jin membuang anak'. 

Baca Juga: Dorce Gamalama Bocorkan Jumlah Bantuan yang Diberikan Presiden Jokowi dan Megawati, Nominalnya Fantastis!

"Bisa memahami gak, ini ada tempat elit punya sendiri yang harganya mahal punya gedung sendiri lalu dijual pindah ke tempat jin buang anak," ungkap Edy Mulyadi, dikutip Kabar Besuki dari Instagram @info_etam.

Menurut Edy Mulyadi, tidak akan ada orang-orang yang ingin dan mau tinggal di Kalimantan. Bahkan ia mengatakan, karena pasar di Kalimantan hanya Ganderuwo dan Kuntilanak.

"Pasarnya siapa, kalau pasarnya kuntilanak genderuwo ngapain gua bangun di sana," ungkapnya.

Edy juga menyebut jika seseorang tinggal di Gunung Sari, Jakarta, tidak akan mau pindah ke Penajam, Kalimantan, dan beli rumah di sana untuk pindah ke Ibu Kota Baru.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: Instagram @info_etam


Tags

Terkait

Terkini

x