Kasus ODP Covid-19 Banyuwangi Per 26 Maret! Naik di 8 Kecamatan

- 26 Maret 2020, 12:22 WIB
Ft. Situs Pemkab Banyuwangi Cegah Covid-19
Ft. Situs Pemkab Banyuwangi Cegah Covid-19 /

KabarBesuki, BANYUWANGI - Jumlah kasus, Orang Dalam Pengawasan (ODP) Covid-19, terjadi peningakatan beberapa kecamatan, dari total 25 kecamatan, Banyuwangi, Jawa Timur. Berdasarkan perbandingan data tanggl 24 Maret hingga 26 Maret 2020, terjadi peningkatan tajam.

 

Berdasarkan data CEGAH COVID-19 di situs, https://corona.banyuwangikab.go.id/ peningkatan kasus OPD ada di 8 kecamatan.

 

Berikut data yang dihimpun KabarRakyat.id dari sebaran data ODP dan PDP di peta CEGAH COVID-19 di https://corona.banyuwangikab.go.id/. Yakni, Muncar, Purwoharjo, Pesanggaran, Tegalsari, Kabat, Kalipuro, Glenmore, Wongsorejo.

 

Selanjutnya data, Peninkatan ODP tertinggi, berdasar urutan tambahan kasus ODP masing-masing perkecamatan. Diantaranya, Pertama, Kecamatan Kabat dari 4 menjadi 11 kasus ODP. Kedua, Kecamatan Kalipuro dari 1 menjadi 5 kasus ODP. Ketiga, Kecamatan Purwoharjo dari 1 menjadi 4 kasus ODP. Keempat, Pesanggaran dari 3 menjadi 5 kasus ODP. Kelima, Kecamatan Tegalsari dari 2 menjadi 4 kasus ODP. Selebihnya Kecamatan Muncar, Kecamatan Glenmore, Kecamatan Tegalsari masing-masing kenaikan hanya 1 kasus ODP. Sedangkan Kecamatan Wongsorejo yang awalnya nihil muncul 1 kasus ODP.

Ft. Situs Pemkab Banyuwangi Cegah Covid-19
Ft. Situs Pemkab Banyuwangi Cegah Covid-19

Data CEGAH COVID-19 Pemkab Banyuwangi; Total se Kabupaten ada 86 kasus ODP, Dalam Pemantauan 73 Kasus dan Selesai Pantauan 13 Kasus. Sedangkan, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1 kasus dengan status 1 kasus Masih Dirawat.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Kabar Rakyat


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah