Puan Maharani Beri Sinyal Bakal Gandeng Prabowo Maju di Pilpres 2024? Puan: Ya Bisa Saja, Insya Allah

- 27 Januari 2022, 11:15 WIB
Puan Maharani menangapi soal Pilpres 2024.
Puan Maharani menangapi soal Pilpres 2024. /Puspa Perwitasari/ANTARA

KABAR BESUKI – Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani akhirnya buka suara terkait wacana untuk maju di ajang pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 mendatang.

Puan Maharani mengatakan bahwa saat ini PDIP terus melakukan konsolidasi jelang pesta demokrasi 2024.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini PDIP tengah mempersiapkan sejumlah nama kader partai yang digadang-gadang akan mengisi kursi capres Pilpres 2024.

“Untuk semua internal PDIP kita tetep lakukan konsolidasi partai di tempat masing-masing, kemudian melakukan kerja politik sesuai tiga pilar, kita tunggu apa yang menjadi arahan ketua umum untuk menuju tahun 2024,” kata Puan Maharani seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews_ pada 27 Januari 2022.

Baca Juga: Mantan Penghuni Kerangkeng Bantah Tegas Bupati Langkat Lakukan Perbudakan: Bohong, Itu Semua Fitnah

Puan mengatakan bahwa saat ini PDIP fokus untuk menjalankan konsolidasi dan kerja politik untuk rakyat demi menyongsong 2024 mendatang.

Ketua DPR RI itu juga mengatakan bahwa PDIP saat ini tengah menyiapkan beberapa kader yang akan dicalonkan maju untuk Pilpres 2024.

“Saat ini sudah banyak sekali kader partai yang dipersiapkan untuk menjabat posisi masing-masing, saya yakin kok PDI Perjuangan siap untuk menyongsong pesta demokrasi yang akan dilakukan pada 14 Februari 2024, jadi kita pasti punya calon, Insya Allah,” terangnya.

Kendati demikian, Puan Maharani tidak membocorkan secara pasti siapa sosok kader yang digadang-gadang akan diusung PDIP untuk maju sebagai capres.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

x