Video Minta Maaf Edy Mulyadi Soal Tempat Jin Buang Anak, Pakar Ekspresi Temukan Kejanggalan: Dia Cuma Ngeles

- 28 Januari 2022, 09:15 WIB
Analisis pakar ekspresi menilai video permintaan maaf Edy Mulyadi.
Analisis pakar ekspresi menilai video permintaan maaf Edy Mulyadi. /BANG EDY CHANNEL/Tangkapan layar YuTube

KABAR BESUKI -  Pakar mikro ekspresi, Kirdi Putra memberikan analisisnya terkait video permintaan maaf Edy Mulyadi soal Kalimantan tempat buang jin dan anak.

Sebagaimana diketahui, Edy Mulyadi telah menyampaikan permintaan maaf usai diduga menyinggung Kalimantan tempat buang jin dan anak.

Namun, dalam video permintaan maafnya, Edy Mulyadi justru dinilaii tidak serius. Hal ini tentu menuai kritik dari sejumlah pihak yang menyebut bahwa permintaan maaf Edy Mulyadi tidak tulus.

Menanggapi hal tersebut, Kirdi Putra selaku ahli mikro ekspresi mencoba menganalisis video permintaan maaf Edy Mulyadi.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Diinterogasi Deddy Corbuzier Soal Selingkuhi Kalina Oktaranny, Singgung Nama Celine Evangelista

Melalui analisisnya, Kirdi mengatakan bahwa video permintaan maaf Edy Mulyadi terlihat tidak tulus. Hal ini karena, ia menemukan beberapa kejanggalan dalam video tersebut.

“Kalau bicara tulus atau tidak yang tau Cuma Tuhan dan dia karena itu masalah hati,” kata Kirdi seperti dikutip Kabar Besuki dari Youtube tvOneNews pada 28 Januari 2022.

“Tapi yang pasti disini adalah permintaan maaf yang tulus itu harus mengandung 3 hal, yakni siapa yang minta maaf, minta maafnya sama siapa, permintaan maafnya tentang apa, “ imbuhnya.

Namun dalam video Edy Mulyadi, Kirdi mengatakan bahwa ia tidak menemukan adanya ketulusan yang disampaikan oleh Edy.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube TVOneNews


Tags

Terkait

Terkini

x