Dibanding Ahok, Rocky Gerung Sebut Anies Baswedan Lebih Layak Jadi Kepala Otorita IKN Baru: Dia Lebih Ngerti

- 28 Januari 2022, 13:15 WIB
Pengamat Politik Rocky Gerung sebut anies baswedan lebih cocok jadi kepala ikn baru./Instagram @rockygerung.ofc
Pengamat Politik Rocky Gerung sebut anies baswedan lebih cocok jadi kepala ikn baru./Instagram @rockygerung.ofc /

KABAR BESUKI – Pengamat politik Rocky Gerung memberikan tanggapannya terkait PDIP yang akan mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai kepala Ibu Kota Negara (IKN) baru.

Sebagaimana diketahui, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengatakan bahwa Ahok memenuhi syarat untuk menjadi calon kepala otorita IKN baru.

Ahok juga masuk dalam daftar nama-nama calon pemimpin IKN baru yang pernah diumumkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menanggapi hal tersebut, Rocky Gerung menilai bahwa munculnya nama Ahok sebagai calon kepala otorita IKN baru justru membuat rakyat resah.

Baca Juga: Sering Mengalami 5 Kejadian Ini Ternyata Pertanda Kamu Punya Kekuatan Spiritual Terpendam

Karena menurutnya, munculnya nama Ahok justru akan kembali mengingatkan publik terkait beberapa catatan hitam yang pernah dibuat oleh Ahok, seperti mantan narapidana hingga kasus penistaan agama.

“Dibelakang itu orang ingat lagi kenapa mesti Ahok yang ditaruh disitu, walaupun saya nggak anggap bahwa nggak penting banget, karena saya menolak (pemindahan IKN), mau otoritasnya siapa kek, wong saya nggak suka pemindahan kok,” kata Rocky Gerung seperti dikutip Kabar Besuki dari kanal Youtube pribadinya pada 28 Januari 2022.

Rocky Gerung menilai bahwa diusungnya Ahok sebagai kepala otorita IKN baru justru memunculkan asumsi bahwa PDIP dendam kepada Anies Baswedan.

Baca Juga: Viral Aksi Heroik Seorang Polisi yang Berusaha Menggagalkan Perampasan Mobil dari Debt Collector

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube Rocky Gerung Official


Tags

Terkait

Terkini

x