Sipnosis One Piece: Momonosuke yang Memakan Buah Iblis Dokter Vegapunk

- 28 Januari 2022, 19:00 WIB
Sipnosis One Piece: Momonosuke memakan buah iblis.
Sipnosis One Piece: Momonosuke memakan buah iblis. /Tangkap layar YouTube/ANIME NIA/

 

KABAR BESUKI – Buah iblis adalah buah yang ada di serial animasi One Piece. Buah yang bila dimakan akan memberikan kekuatan spesial ini menjadi perebutan orang-orang di dunia One Piece.

Namun, bagi orang-orang yang telah memakan buah iblis, mereka akan kehilangan kemampuan berenang di air sebagai bentuk gantinya.

Dr. Vegapunk adalah salah satu karakter yang dianggap cerdas di One Piece. Penelitian dan penemuanya banyak menimbulkan hal-hal yang kontroversial di dunia One Piece karya Eiichiro Oda ini.

Salah satu karya dr. Vegapunk yang menjadi kontroversial adalah pembuatan buah iblis buatan yang ada di pulau Punk Hazard.

Baca Juga: Disney Plus Hotstar Pegang Hak Siar Eksklusif WWE di Indonesia, Bagaimana Nasib Mola TV?

Sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube ANIME NIA yang mengunggah video tentang buah iblis buatan milik dr. Vegapunk ini.

Buah iblis yang dimakan oleh Momonosuke dianggap sebagai buah iblis yang gagal. Tapi kenapa ketika Momonosuke membangkitkan kekuatan buah iblis ini, justru menimbulkan kecurigaan.

Seperti tidak ada bentuk kegagalan dalam buah iblis ini. Berbeda dengan buah iblis buatan milik Caesar Clown yaitu smile.

Buah iblis milik Momonosuke justru memiliki kekuatan yang sama dengan aslinya. Ia bisa berubah menjadi naga seperti Kaido. Begitu juga dengan kekuatan nya.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube ANIME NIA


Tags

Terkait

Terkini

x