Ditengah Pandemi Covid-19 Siswa SMP di Banyuwangi Nekat Bunuh Diri

- 8 April 2020, 11:21 WIB
Gambar Ilustrasi
Gambar Ilustrasi /

KABAR BESUKI - Tidak ada yang menduga, jika siswa SMP di Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur ini meninggal dengan cara tragis. Gantung diri dalam kamarnya. Tidak ada yang menduga, jika siswa SMP di Kecamatan Genteng, Banyuwangi, Jawa Timur ini meninggal dengan cara tragis. Gantung diri dalam kamarnya.

Tapi itu kemungkinan. Hanya korban bunuh diri inisial A yang tahu, mengapa ia nekat gantung diri? Semoga Tuhan YME mengampuni.

Baca Juga: Wik wik Anak Gadis Bawah Umur, Empat Remaja Nakal Dibawa Polisi

Faktanya, Polsek Genteng, menerima laporan warga di Desa Kaligondo, Banyuwangi adanya siswa atau pelajar nekat gantung diri di kamarnya.

Dalam olah TKP petugas, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Semuanya murni karena peristiwa bunuh diri. Bahkan orang tuanya membuat pernyataan resmi dihadapan polisi.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Genteng, Kompol. Samsodin, mengatakan kejadian hari Selasa 7 April 2020, sekira pukul 11.00 WIB.

Waktu itu, jelas Kapolsek Genteng, ibu korban memanggil korban di dalam kamarnya untuk disuruh makan siang. Panggilan demi panggilan tidak terdengar balasan dari korban A.

Baca Juga: Pimpinan DPRD Banyuwangi Minta Posko Penanganan Covid-19 Segera Beroperasi

Saat ditengok kamarnya, pintu tertutup rapat di kunci dari dalam. Merasa was-was dan khawatir, ibu korban memanggil tetangga untuk membuka paksa pintu kamarnya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x