Walikota Umumkan 4 Orang Kota Kediri Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 10 April 2020, 12:34 WIB
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar /Jin/

KABAR BESUKI - Walikota Kediri Abdullah Abu bakar mengumumkan warga Kota Kediri yang Positif Corona Bertambah Jadi 4 Orang. Melalui akun Instagram @abdullah_abe, Walikota Kediri kembali mengumumkan penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

"Hari ini kembali saya umumkan, ada penambahan konfirmasi positif Corona, yang kita sebut kasus kedirikota 4," terang Abdullah Abu Bakar dalam Instagram story Kamis malam (9/4/2020).

"Yang terbaru ini adalah pasien yang kontak langsung dengan kedirikota 3, yang lokasinya di Perumahan Wilis 2, Kelurahan Pojok Kota Kediri. Beliau adalah istrinya," tambah Mas Abu.

"Dalam hal ini, Pemkot Kediri sejak semalam (Rabu, 8/4) sudah melakukan isolasi mandiri dengan pengawasan", jelasnya.

Baca Juga: Cegah Covid-19 REI Banyuwangi Salurkan 100 Sembako dan 50 APD

Mas Abu juga menyampaikan, Pemkot Kediri sudah menyalurkan bantuan sembako pada 30 KK yang lingkungannya masuk dalam wilayah isolasi, ia menghimbau bagi warga yang lain tolong jangan berkunjung dulu.

"Sekali lagi, Pemkot Kediri sudah jujur menyampaikan fakta, tolong warga juga jujur dengan pemerintah. Lapor pada RT/RW jika ada orang yang mudik atau datang dari daerah terjangkit," pungkas Mas Abu. ***

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x