Seragam Satpam Baru Menuai Pujian, Warganet: yang Penting Kerja Halal

- 3 Februari 2022, 16:45 WIB
Seragam Baru Satpam 2022 Resmi Diluncurkan dan menuai pujian warganet.
Seragam Baru Satpam 2022 Resmi Diluncurkan dan menuai pujian warganet. /Antara/Galih Pradipta/

KABAR BESUKI – Seragam baru diperkenalkan oleh Mabes Polri untuk para personel Satuan Pengaman (Satpam) pada hari Rabu, 2 Januari 2022.

Seragam satpam baru itu diperkenalkan pada saat digelarnya rangkaian Upacara Peringatan HUT ke-41 Satpam di Lapangan Bhayangkara Polri di Jakarta.

Seragam baru satpam tersebut memiliki nuansa warna yang berbeda saat ini, untuk bajunya sendiri berwarna krem, dan sementara celananya berwarna coklat.

Hal ini untuk menggantikan seragam satpam sebelumnya, yang tampilannya menyerupai seragam polisi.

Sebagaimana dilansir Kabar Besuki dari kanal YouTube  tvOneNews, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi lebih dari 1 juta satpam di seluruh Indonesia, yang telah berkontribusi mengamankan masyarakat.

Baca Juga: Atta Halilintar Hadiri Pertemuan dengan Hary Tanoesoedibjo Siang Tadi, Ada Apa?

Upacara itu diikuti oleh 4100 orang satpam yang berlangsung, baik secara langsung maupun secara virtual dari seluruh wilayah Polda di Indonesia.

Pada perayaan Hari Ulang Tahun ini, para satpam sudah mengenakan seragam baru mereka, yang sudah diresmikan oleh Mabes Polri.

Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan beberapa sambutan dalam upacara yang berlangsung pada hari Rabu, 2 Februari 2022.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

x