Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Sungai Ancar Kabat

- 12 April 2020, 19:03 WIB
Illustrasi Mayat
Illustrasi Mayat /

KABAR BESUKI - Telah ditemukan sesosok mayat laki-laki tergeletak mengambang di sungai kawasan Dusun Ancar, Desa Gombolirang, Kecamatan Kabat, Kabupaten Banyuwangi. Kejadian tersebut mengundang kehebohan warga sekitar setelah ditemukan pertama oleh tiga pria hendak mancing disungai.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin melalui Kapolsek Kabat AKP Supriyadi menjelaskan, membenarkan ada temuan mayat ditemukan tiga orang pemancing. Kejadian penemuan mayat, Sabtu sore 11 April, pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Banyuwangi Distribusikan 1800 APD Untuk Tenaga Kesehatan

Diceritakan, tiga pemancing ikan di sungai, mencium bau busuk. Setelah dicari sumber bau tidak sedap ini, ternyata tubuh manusia yang mengambang disungai.

Merekapun melapor ke perangkat desa setempat, dan seterusnya disampaikan pada petugas kepolisian, Polsek Kabat. Dari penelusuran dan olah TKP, diketahui identitas korban adalah Asrob (78) warga Popongan Desa Benelan Lor.

Baca Juga: KABAR BAIK ! Update 400.000 Orang di Dunia Sembuh Dari Covid19

Setelah pihak keluarga datang di TKP. Sumber kematian, ternyata pihak keluarga sudah melapor kepolisi tentang orang hilang, pada 29 Maret lalu. Lantaran korban memiliki riwayat pikun.

Diperkirakan, korban meninggal sudah lima hari lalu. Tidak di temukan tanda tanda kekerasan. Pihak keluarga menerima kondisi kematian korban dan akan segera dikebumikan. ***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x