Relawan Jokowi Cirebon Raya Pamerkan Hasil Kerja Gemilang Presiden Joko Widodo

- 6 Februari 2022, 21:39 WIB
Relawan Jokowi Cirebon raya deklarasi mendukung penuh kepemimpinan Joko Widodo.
Relawan Jokowi Cirebon raya deklarasi mendukung penuh kepemimpinan Joko Widodo. /Kabar Besuki/

KABAR BESUKI - Prestasi Presiden Joko Widodo menjadi momen penting untuk diabadikan dalam sejarah baru, sebagai hasil kerja gemilang selama memimpin Republik Indonesia.

Hal tersebut, diangkat oleh para Relawan Jokowi di Cirebon Raya, Jawa Barat yang deklarasi untuk memamerkan berbagai hasil kerja selama Jokowi menjabat Presiden RI.

Relawan Jokowi di Cirebon Raya yang berasal dari daerah kabupaten/kota Cirebon, Indramayu, Majalengka, serta Kuningan. Dalam deklarasi menyampaikan harapan agar keberhasilan gemilang Jokowi perlu diteruskan demi tercapainya Indonesia yang lebih baik dan lebih sejahtera.

Kegiatan dikemas silaturahmi antar relawan Jokowi di seluruh Cirebon Raya di The Radiant Gronggong, Cirebon, pada hari, Minggu, 6 Februari 2022.

 Baca Juga: Mahalini Tak Terima Rizky Febian Dikerjain, Ada Hubungan Apa Sih Antara Keduanya? Warganet: Pacarmu Lin

Penanggung Jawab Acara Silaturahmi Relawan Jokowi, Wahyudi Laeli mengatakan, meski di tengah pandemi Covid-19 yang melanda dunia, Indonesia secara umum justru mendapat pengakuan mampu menangani pandemi.

Tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Jokowi pun masih tinggi bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan pemimpin di negara-negara lain.

Pada Desember 2021, berdasarkan survei yang dilakukan oleh salah satu lembaga survei, tingkat kepercayaan masyarakat kepada Jokowi bahkan mencapai angka sekitar 71 persen.

"Ini adalah bukti apresiasi dan harapan besar masyarakat Indonesia kepada Jokowi," ujar dia.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF


Tags

Terkait

Terkini

x