Harapan Arema FC di Ulang Tahun PSSI ke-90 , Semoga Sehat Walafiat

- 19 April 2020, 20:33 WIB
GM Arema, Ruddy Widodo, melihat latihan tim
GM Arema, Ruddy Widodo, melihat latihan tim /

KABAR BESUKI - Manajemen Arema FC mengungkapkan ucapan dan harapan mereka pada peringatan ulang tahun ke-90 PSSI. Klub berlogo singa mengepal ini berharap agar PSSI dan seluruh stakeholder sepak bola Indonesia segera sehat walafiat.

"Sesuai tagline dari Arema FC untuk PSSI, semoga di tengah pandemi ini, PSSI dan kita semua segera sehat walafiat," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

"Terlebih lagi, saat ini, kondisi kan seperti ini," sambungnya.

Baca Juga: Harapan Direktur PT.LIB Cucu Sumantri Peringati HUT PSSI ke-90

Menurut Ruddy, saat ini, pandemi Corona berdampak pada semua aspek kehidupan. Tak sekadar kesehatan, semua aspek, termasuk sepak bola pun, semua terkena dampak dari pandemi tersebut.

"Ini juga berdampak pada sepak bola Indonesia. Salah satunya, di tengah kondisi seperti ini, semua kan mandek. Kompetisi pun berhenti," tuturnya.

"Karenanya, untuk tahun ini, kami berharap PSSI sehat, kita semua sehat walafiat, agar semua bisa berjalan lagi seperti semula," Ruddy menambahkan.

Baca Juga: Teknologi Canggih di Jersey Terbaru Timnas Indonesia, Apa Itu?

PSSI sendiri memperingati hari ulang tahun mereka ke-90 pada tahun ini. Federasi sepak bola Indonesia ini didirikan di Yogyakarta pada 19 April 1930.

Halaman:

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x