Rudi S Kamri Sebut Pelapor Jenderal Dudung Marah dan Punya Dendam Gara-gara Baliho Habib Rizieq Dicopot

- 9 Februari 2022, 11:00 WIB
Rudi S Kamri Sebut Pelapor Jenderal Dudung Marah dan Punya Dendam Gara-gara Baliho Habib Rizieq Dicopot
Rudi S Kamri Sebut Pelapor Jenderal Dudung Marah dan Punya Dendam Gara-gara Baliho Habib Rizieq Dicopot /Instagram/@stephenwongso/

KABAR BESUKI – Rudi S Kamri menyebutkan bahwa pelapor marah dan punya dendam kepada KSAD Jenderal Dudung Abdurachman gara-gara Baliho Habib Rizieq Dicopot.

Direktur Eksekutif Lembaga Pengkajian Anak Bangsa Rudi S Kamri, mencontohkan sosok pelapor dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, memiliki agenda tersembunyi.

Menanggapi laporan tersebut, Rudi S Kamri menilai sebenarnya sosok pelapor tersebut memiliki agenda tersembunyi.

Baca Juga: Fadli Zon Tak Terima Dengan Sikap Aparat kepada Warga Wadas: Dipertontonkan dengan Keangkuhan Kekuasaan

Rudi S Kamri menyebutkan buktinya Cak Nun pernah menyampaikan diksi serupa dengan Jenderal Dudung Abdurachman tapi tidak diberitakan.

Rudi S Kamri menilai memang ada agenda tersendiri bagi kelompok pelapor Jenderal Dudung Abdurachman, salah satunya terkait aksi balas dendam Habib Rizieq dan simpatisan FPI.

“Kalo melihat dari beberapa fakta yang ada kelihatannya sangat terang benderang bahwa mereka ini mempunyai agenda tersembunyi. Buktinya? Ucapan dari Cak Nun sama bahwa Tuhan bukan orang Arab, tapi mereka tidak melaporkan ke mana-mana mereka tidak kebakaran jenggot diam saja,” tutur Rudi S Kamri.

Baca Juga: KSAD Dudung Peringati HRS dan HBS Tak Macam-macam, Aziz Yanuar: Biar Allah yang Balas

Rudi S Kamri  menilai balas dendam bermula dari tindakan Jenderal Dudung Abdurachman yang saat itu masih menjabat sebagai Pangdam Jaya dengan berani mencopot dan merobohkan baliho Habib Rizieq.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: YouTube Kanal Anak Bangsa


Tags

Terkait

Terkini

x