Ringankan Beban Masyarakat, Polres Lumajang Gelar Baksos dan Pasar Murah

- 21 April 2020, 13:33 WIB
Kapolres Lumajang AKBP Ade Wiranegara Siregar SIK ikut mengangkat beras untuk bakti sosial.
Kapolres Lumajang AKBP Ade Wiranegara Siregar SIK ikut mengangkat beras untuk bakti sosial. /

KABAR BESUKI - Kepolisian, Polres Lumajang terus meggiatkan bakti sosial ditengah wabah Covid-19. Kali ini, institusi Polisi ini membagikan 1000 nasi bungkus, sambako serta menggelar operasi pasar bahan gula murah harga 12.000/Kg.

Kegiatan bakti sosial Kepolisian ini, digelar serentak di masing-masing kota/kabupaten se Indonesia.

Baca Juga: Hari Kartini, Gubernur Khofifah: Perempuan Harus Tetap Tangguh Hadapi Pandemi Covid-19

Hal ini ditegaskan, Kapolres Lumajang AKBP Ade Wiranegara Siregar SIK, Msi dalam sambutan dihadapan jajarannya, Selasa (21/04).

AKBP. Ade Wiranegara Siregar menegaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk rasa kepedulian kita terhadap masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covic 19.

Baca Juga: Penyaluran Donasi Dilakukan Oleh Satgas Covid-19 Mahasiswa Banyuwangi

Supaya sumbangan ini tepat sasaran dibagi menjadi beberapa titik. Sedangkan untuk bantuan beras dan sembako lainnya difokuskan pada fakir miskin, yatim piatu dan masyarakat yang terdampak dengan tidak meninggalkan aturan protokol.

“Saya mengapresiasi jajaran Polres Lumajang yang telah memberikan bantuan 1000 nasi bungkus kepada masyarakat. Tujuan utamanya, untuk meringankan masyarakat yang terdampak,” tegasnya.

Kegiatan bakti sosial, Polres Lumajang ditengah Wabah Covid-19, membagikan 3 ton beras pada warga. Sedang beberapa ton gula untuk operasi pasar murah. ***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah