Rocky Gerung Membela Puan Maharani yang Ngeluh Gara-gara Tak Disambut Gubernur: Bu Puan Tentu Punya Kepekaan

- 11 Februari 2022, 18:00 WIB
Sambil Menyinggung Ganjar Pranowo, Rocky Gerung 'Membela' Puan Maharani yang Ngeluh Tak Disambut Gubernur
Sambil Menyinggung Ganjar Pranowo, Rocky Gerung 'Membela' Puan Maharani yang Ngeluh Tak Disambut Gubernur /Tangkapan layar/kanal YouTube Refly Harun/Instagram/ganjar_pranowo/puanmaharaniri

KABAR BESUKI – Seolah membela, Rocky Gerung menanggapi soal Ketua DPR Puan Maharani yang dikabarkan mengeluh akibat dirinya yang tadi disambut Gubernur saat kunjungan daerah.

Ketua DPR RI Puan Maharani baru-baru ini mengeluhkan soal dirinya yang tidak disambut dan dilayani oleh Gubernur selama kunjungannya ke daerah.

Menanggapi hal tersebut, Rocky Gerung mengatakan wajar jika Puan Maharani menyalahkan Gubernur PDIP karena tidak menyambut atau melayaninya saat datang ke daerah itu.

Baca Juga: Indra Kenz Segera Diperiksa Pekan Depan Mengenai Dugaan Investasi Bodong Binomo

Bagi Rocky Gerung, jika ada gubernur yang menyempatkan diri untuk menyambut dan melayani Puan Maharani saat berkunjung ke daerahnya, ia akan memanggilnya sebagai pengelola kawasan yang paham etika politik.

Hal ini dicontohkan oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang menyambut dan melayani Puan Maharani saat datang ke daerahnya.

Dia mengatakan, pernyataan Olly Dondokambey itu karena gubernur memahami bahwa Puan Maharani memiliki tiga fasilitas.

Baca Juga: Dokter Lois Bikin Ulah Kini Ngeyel Ogah Pakai Masker, Ditegur Malah Cengengesan, Netizen: Mantap Konsisten

“Bu Puan tentu punya kepekaan di dalam menghitung political influence-nya, pengaruh politiknya. Bu Puan datang ke Manado disambut oleh Gubernur Olly Dondokambey dan itu menunjukkan bahwa Gubernur Sulawesi Utara mengerti tata krama politik,” tutur Rocky Gerung.

Halaman:

Editor: Aliefia Rizky Nanda Herita

Sumber: Youtube Rocky Gerung


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x