Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka Kagum dengan Pertumbuhan Pesat PRMN dan Promedia

- 16 Februari 2022, 16:00 WIB
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat berdiskusi dengan CEO PRMN Agus Sulistriyono.
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka saat berdiskusi dengan CEO PRMN Agus Sulistriyono. /PR Solo Raya

KABAR BESUKI - CEO PT Kolaborasi Mediapreneur Nusantara (Pikiran Rakyat Media Network atau PRMN), Agus Sulistriyono memperkenalkan PRMN dan Promedia Teknologi Indonesia kepada Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka pada Senin, 14 Februari 2022.

Pada kesempatan itu, Agus Sulistriyono didampingi Pemimpin Redaksi Pikiran Rakyat Chief Business Operations Promedia Teknologi Indonesia, Dadang Hermawan, Pemimpin Redaksi Beritasoloraya.com, Inung R. Sulistyo, dan Pemimpin Redaksi Semarangku.com, Heru Fajar.

 

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menerima dengan baik Tim dari PRMN di ruang Rapat Walikota sekitar pukul 14.30 WIB dan berlangsung secara kekeluargaan selama 30 menit.

CEO Agus mengawali pembicaraan dengan memperkenalkan PRMN dan Promedia Teknologi Indonesia kepada Gibran.

"Saat ini sudah ada lebih dari 200 portal di daerah yang menjadi mitra dari PRMN. Sedangkan di Promedia sudah hampir 350 media online yang bekerja sama dengan kami," kata Agus yang juga CEO Promedia Teknologi Indonesia itu dikutip Kabar Besuki dari laman PRsoloraya.pikiran-rakyat.com.

Baca Juga: Pengurus Pemakaman Pastikan Dorce Gamalama Akan Dimakamkan Secara Laki-laki: Kita Kembalikan ke Asal

Tak hanya itu, Agus menjelaskan prinsip ekonomi kolaboratif yang diusung PRMN dan Promedia. Alih-alih dikuasai segelintir orang, PRMN dan Promedia bertujuan mencetak pengusaha-pengusaha baru di bidang media digital.

Dalam ekosistem media yang dibentuk PRMN dan Promedia, mitra cukup berkonsentrasi dalam hal redaksional dan pembuatan konten. Sementara beban infrastruktur teknologi, pelatihan SDM, hingga business plan akan disediakan secara cuma-cuma oleh PRMN dan Promedia.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: PRSoloRaya


Tags

Terkait

Terkini

x