Seorang Pelajar di Palopo Disekap Sekelompok Orang dan Mengalami Penganiayaan

- 16 Februari 2022, 17:15 WIB
Ilustrasi seorang pelajar mengalami penyekapan dan penyiksaan oleh beberapa orang di ruangan belakang sekolah.
Ilustrasi seorang pelajar mengalami penyekapan dan penyiksaan oleh beberapa orang di ruangan belakang sekolah. /Pixabay/kalhh/

KABAR BESUKI – Seorang pelajar di kota Palopo Sulawesi Selatan mengalami penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok orang. Petugas berhasil mengamankan 6 pelaku dalam kejadian tersebut.

Dalam sebuah tampilan video amatir, memperlihatkan seorang pelajar yang mengenakan seragam berwarna putih, dengan rompi hijau sendang mengalami sebuah penganiayaan.

Korban yang berinisial MT berusia 15 tahun itu, adalah siswa di salah satu SMA di kota Palopo. Ia disekap, dan dianiaya pada waktu jam sekolah masih berlangsung, tepatnya pada pagi hari.

Penyekapan itu dilakukan di ruang belakang sekolah, oleh para pelaku. Korban yang dianiaya itu kemudian direkam oleh salah seorang pelaku yang melakukan penyekapan tersebut.

Korban baru dilepaskan oleh para pelaku pada waktu siang hari, ketika keadaan lingkungan sekolah sudah sepi orang.

Baca Juga: Ramzi Tulis 'Alhamdulillah' di Unggahan Kabar Dorce Gamalama Meninggal Dunia: Selamat Jalan Sang Maestro

Penyekapan itu terjadi pada Sabtu, 7 Februari 2022, sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube tvOneNews pada rabu, 16 Februari 2022.

Pihak keluarga korban yang tak terima dengan hal itu, lantas melaporkan kasus tersebut ke Polres Palopo.

Setelah beberapa hari melakukan penyelidikan, polisi berhasil menangkap 5 orang yang diduga sebagai pelaku penyekapan tersebut.

Halaman:

Editor: Ayu Nida LF

Sumber: YouTube tvOne News


Tags

Terkait

Terkini

x