Geisz Chalifah Senang Anies Baswedan Dapat Kritik Asal Substansial: Kalau Pemimpin Gak Dikritik, Bahaya

- 24 Februari 2022, 06:38 WIB
Geisz Chalifah Senang Anies Baswedan Dapat Kritik Asal Substansial: Kalau Pemimpin Gak Dikritik, Bahaya.
Geisz Chalifah Senang Anies Baswedan Dapat Kritik Asal Substansial: Kalau Pemimpin Gak Dikritik, Bahaya. /Tangkap Layar Video Instagram.com/@Geisz_Chalifah

KABAR BESUKI - Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Gesiz Chalifah mengaku senang jika Anies Baswedan mendapat kritik dengan syarat bahwa kritik tersebut bersifat substansial.

Geisz Chalifah bahkan mengaku tak segan-segan memberikan data tambahan untuk memberi kritik pada Anies Baswedan jika bersifat substansial.

Geisz Chalifah mengaku senang jika Anies Baswedan mendapat kritik jika itu substansial karena ada bahaya jika pemimpin tak pernah dikritik.

"Sebenernya kalau kritiknya itu substansial, saya tambahin datanya. Jadi banyak hal yang saya lebih suka Anies dikritik, tetapi yang substansial. Kalau pemimpin nggak dikritik, bahaya," kata Geisz Chalifah sebagaimana dikutip Kabar Besuki dari kanal YouTube Refly Harun pada Kamis, 24 Februari 2022.

Baca Juga: Anies Baswedan Dituding Berada dalam Pusaran Kelompok Terorisme, Geisz Chalifah Pasang Badan Beri Klarifikasi

Akan tetapi, Geisz Chalifah merasa janggal ketika Anies Baswedan sudah diterpa isu negatif sejak hari pertama menjabat.

Dia menemukan keanehan saat Anies Baswedan diserang dengan isu penggunaan diksi 'pribumi', bunga plastik di kawasan Sudirman, hingga amburknya Jembatan Kemayoran.

"Anehnya, dari mulai dia dilantik satu hari pertama ada kata pribumi yang dilepas dari konteksnya, itu sampai masuk pengadilan loh. Gak lama kemudian, bunga plastik yang ada di sepanjang Sudirman habis-habisan. Jembatan Kemayoran ambruk, semua rame," ujarnya.

Baca Juga: Pendukung Anies Baswedan Tidak Terima Diejek 'Pembohong' oleh Giring, Geisz Chalifah: Iklan Doang Dibanyakin

Halaman:

Editor: Rizqi Arie Harnoko

Sumber: YouTube Refly Harun


Tags

Terkait

Terkini

x