Yayasan Sosial Budi Mulia Abadi Berikan 1000 Paket Untuk Masyarakat

- 14 Mei 2020, 19:22 WIB
Yayasan Sosisal Budi Mulia Menyalurkan Paket Sembako Secara Simbolis
Yayasan Sosisal Budi Mulia Menyalurkan Paket Sembako Secara Simbolis /

KABAR BESUKI - Pandemi Covid-19 terus berlangsung hingga saat ini. Semakin banyak masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi Covid-19 dan banyak aksi sosial yang terus dilakukan oleh beberapa masyarakat untuk membantu sesama.

Hari ini, Yayasan Sosial Budi Mulia Abadi dari Surabaya dan memiliki cabang di Rogojampi dan Banyuwangi menyerahkan paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Aksi ini dilakukan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini. Yayasan Sosial Budi Mulai menyerahkan bantuan tersebut di dua kecamatan yang berada di Kabupaten Banyuwangi, yakni di Kecamatan Rogojampi dan Blimbingsari.

“Ada 1.000 paket yang disalurkan dari Yayasan Sosial Budi Mulia Abadi yang secara simbolis diberikan.” kata Camat Rogojampi, Ibu Nanik Machrufi, saat di pendopo Kecamatan Rogojampi pada Kamis, 14 Mei 2020.

Baca Juga: Tik Liong Tian, Sumbangan Kemanusiaan Untuk Saudara Sebangsa

Ibu Nanik mengatakan, pihaknya merasa sangat berharga karena adanya bantuan sosial ini. Dan paket bantuan ini membawa kebahagian dan memberikan kebahagiaan dengan peduli terhadap masyarakat yang terdampak.

"Sasaran bantuan ini diberikan kepada warga yang sangat kurang mampu di Desa-desa yang berada di Kecamatan Rogojampi." ucap Ibu Nanik Machrufi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Koordinator Gugus Tugas Kabupaten Banyuwangi, Wilayah Kecamatan Rogojampi, Bapak Wawan Yadmadi mengatakan masyarakat harus tetap memperhatikan konteks pandemi Covid-19 ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

"Kunci dari mengurangi dampak Virus Covid-19 ini, yakni memakai masker, physical distancing, cuci tangan, dan setiap masyarakat harus dispilin serta sadar akan penyebaran Virus Covid-19." ucap Bapak Wawan Yadmadi yang juga menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Banyuwangi.

Halaman:

Editor: Nadya Ayu R Jannah


Tags

Terkini

x