Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Sampang Madura Bertambah 3 Orang

- 15 Mei 2020, 04:13 WIB
Grafik Covid-19 di Kabupaten Sampang
Grafik Covid-19 di Kabupaten Sampang /

KABAR BESUKI - Jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sampang bertambah 3 orang. Dari sebelumnya, Rabu, 13 Mei 2020 hanya 1 kasus saja. Total keseluruhan ada 4 kasus orang yang positif Covid-19.

Jubir Gugus Tugas Kabupaten Sampang, H. Djuwardi merilis pada media terkait perkembangan terpapar Covid-19, Kamis, 14 Mei 2020.

" Pasien positif Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Sampang menjadi 4 kasus," kata H. Djuwardi.

Angka tersebut meningkat dari sebelumnya hanya 1 kasus dan penambahan merupakan klaster dari keluarga pasien 01 dan satu pasien berasal dari Kecamatan Banyuates.

"inisial M (61) dan R (25) merupakan keluarga dari klaster keluarga pasien pertama berinisial A seorang Satpam yang merupakan warga kelurahan Rong Tengah," ucapnya.

Kemudian satu warga lainnya yang terconfirm positif berinisial A (21)yang merepukan perempuan warga asal Kecamatan Banyuates.

Baca Juga: Peduli Guru Ngaji, PKB Banyuwangi Salurkan Ribuan Paket Sembako

Lebih lanjut perempuan tersebut sebelumnya sempat mengantarkan ibunya memeriksakan diri ke salah satu dokter di Kabupaten Bangkalan yang terconfirm Covid-19.

"ibunya periksa ke salah satu dokter yang saat ini telah terconfirm positif di Bangkalan. Namun ibu yang diantar malah negatif," tambahnya.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto

Sumber: Kabar Rakyat


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x