Satlantas Polres Kediri Punya Program Polantas Lawan Covid-19

- 18 Mei 2020, 20:31 WIB
/

KABAR BESUKI - Satlantas Polres Kediri lounching Program Polantas Lawan Covid-19. Yakni berbagi dengan warga yang anggota keluarganya mengalami kecelakaan.

Giat ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19, khususnya keluarga korban kecelakaan.

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendrik K Wardhana mengatakan, sasaran baksos yang digelar Polres Kediri ini, untuk korban kecelakaan yang mengalami cacat fisik dan keluarga korban kecelakaan.

Baca Juga: Pemprov Jawa Timur Kucurkan Dana Rp. 161,6 M untuk Surabaya Raya

“Kita salurkan bantuan paket sembako,masker serta hand sanitizer kepada keluarga korban kecelakaan, serta santunan kepada korban laka lantas yang mengalami cacat,” terang AKP Hendrik K Wardhana, Senin (18/5/2020).

Hendrik menambahkan, dampak wabah COVID-19 sangat berpengaruh utamanya di bidang perekonomian masyarakat. Yakni berdampak pada turunnya pendapatan perekonomian masyarakat khususnya diwilayah Kab Kediri.

“Pada Pandemi COVID-19 ini tentu mengakibatkan beban berat bagi seluruh pihak dan ini merupakan upaya kami untuk sedikit meringankan beban tersebut, semoga bermanfaat,”ujar Hendrik.

Baca Juga: Gugus Tugas Terima Sembako PG Pradjekan untuk Warga Terdampak Covid-19

Diharapkan,dengan bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan masyarakat,khususnya keluarga korban kecelakaan dalam menghadapi wabah pandemi covid19, dan juga untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona.***

Editor: Surya Eka Aditama


Tags

Terkini

x