Akui Korban Pengeroyokan di Tugu Pancasila,5 Pemuda Berurusan Polisi

- 21 Mei 2020, 11:36 WIB
Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan /

KABAR BESUKI - pengaduannya atas dugaan pengeroyokan yang dilakukan sejumlah warga Desa Glagah Agung Kecamatan Purwoharjo.

Kasus ini telah dilaporkan pada tanggal 7 Mei 2020. Sedangkan kejadian pada tanggal 2 Mei 2020, malam. Namun, kasus ini tiba-tiba ramai di media online.

Keributan itu, dipicu dari 5 pemuda dengan mambawa sound sistym atau alat pengeras suara menyiarkan saur puasa, pada dini hari.

Baca Juga: Gubernur dan Bupati Memantau Penyaluran BLT DD di Genteng Wetan

Kapolsek Purwoharjo AKP Endro Abrianto melalui Kanit Reskrim Ipda Agus Suhartono dikonfirmasi mengatakan selama marak pandemi Covid-19.

Masyarakat tidak boleh bergerombol apa lagi  membawa Sound System yang dibunyikan suara keras dengan cara keliling kampung.

5 pemuda itu, jelas Ipda Agus Suhartono, identitasnya inisal C, K, Z, H dan W. Mereka tercatat sebagai warga Dusun Plosorejo Desa  Kaliploso Kecamatan Cluring.

Tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pengeroyokan berada di Jalan raya tugu Pancasila masuk Dusun  Jatiluhur Desa  Glagahagung Kecamatan Purwoharjo.

“Benar kejadian, pada saat itu tanggal 2 Mei 2020 sekira jam malam hari. Baru diadukan ke Polsek Purwoharjo pada tanggal  7 Mei 2020,” jelas Ipda Agus Suhartono, 20 Mei 2020.

Halaman:

Editor: Choiri Kurnianto


Tags

Terkini

x